Minggu, 07 September 2014

Parma, Lodi: "klub ini adalah dalam takdir saya"

Hari presentasi di rumah Parma. Pagi di akhir, Andrea Costa dan Francesco Lodi memiliki berpose untuk pertama kalinya dengan perang salib dan telah menjelaskan alasan-alasan keputusan penting untuk karir mereka: "saya memilih Parma untuk hubungan yang mengikat saya dengan mengelola Direktur Pietro Leonardi. Aku tahu sudah beberapa sahabat. Dengan Raffaele Palladino saya bahkan memenangkan Eropa-19s ke atas. Adalah 2003 ", kata gelandang. Ada besar antisipasi di sekelilingnya. Baik kaki, penglihatan yang baik dari permainan, keinginan untuk membalas dendam setelah musim yang sulit, mulai Genoa dan selesai di Catania. Lodi mengungkapkan anekdot penasaran: "Parma pada takdir saya: kami menyentuh ketika aku masih kecil". Francis dipilih oleh gialloblù setelah turnamen pemuda bermain dengan tim Bell di San Remo. Ia masih berusia 11 tahun. Seorang ayah penyakit membuatnya kembali ke Naples dan kemudian mendaftar Empoli. Akhirnya, sebuah lelucon pada FantaAntonio: "saya senang bermain dengan Cassano. Anda tidak bisa membahas. Bahkan revving itu dapat mengubah permainan."
Kata Leonardi — Cassano. Hanya dia. Managing Direktur Pietro Leonardi terpaksa kembali topik yang mengguncang emiliano lingkungan dalam beberapa hari. Petugas berbicara tentang "cassanata" akhir pekan lalu: "itu adalah kasus rutin, seperti yang terjadi tapi itu dimanipulasi atau diperbesar tergantung pada siapa yang bertanggung jawab. Cassano adalah pemain Parma. Tidak ada masalah ". Akhirnya di pasar: "Ghirardi tidak berbicara untuk Ferrero. Cassano bukanlah produk yang Anda tawarkan (tentang pertukaran dengan Arouna ndr). José Mauri? Karena kita tertutup dalam beberapa Departemen dan kurang lain, kita akan menilai berdasarkan pemikiran ini. Lucas Souza dipandang oleh Pramuka kami. Galderisi, yang juga dilatih, memberikan penilaian yang positif. Ini merupakan investasi, akan membuktikan Ueki di lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar