Kamis, 04 September 2014

Douglas: Cafu & Dani Alves model peran saya

Barcelona baru penandatanganan Douglas ingin mengambil bit terbaik Dani Alves dan Cafu di permainan dan menjadi anggota tim utama penting di Camp Nou.

Bek kanan bergabung Barca dari Sao Paulo musim panas ini untuk biaya awal dari €4juta, berpotensi meningkat hingga €5. 5m, dan dia bertekad untuk memberikan kepada semua untuk berhasil klub.

"Saya ingin memanfaatkan aspek terbaik Dani Alves dan Cafu," Brasil mengatakan situs resmi Barcelona.

"Mereka berdua memiliki sesuatu yang berbeda untuk menawarkan dan begitu banyak kualitas permainan mereka. Saya harus belajar dari mereka jika saya ingin memperoleh tempat saya di Barcelona.

"Apa yang harus saya lakukan adalah bekerja keras untuk Kapan pelatih membutuhkan aku. Sulit untuk mengetahui apakah saya siap atau tidak. Saya telah baru saja meninggalkan Brasil dan untuk menjaga beradaptasi Barca aku akan harus bekerja pada asimilasi kelompok dinamis.

"Sepak bola Eropa jauh lebih cepat, tapi aku akan siap untuk ini segera setelah saya dapat.

"Aku akan mendengarkan semua Luis Enrique dapat katakan membuat saya lebih baik.Saya ingin mengembangkan rasa taktik di Barcelona. Saya suka bekerja keras. Dalamsepak bola, Anda mendapatkan kesempatan Anda dengan bekerja keras dalam pelatihan."

24-tahun-tua telah menandatangani kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar