Selasa, 16 September 2014

Mazzarri: Inter Seharusnya Bermain Dengan Agresif



Walter Mazzarri mengatakan jenis sepak bola dimainkan Inter mereka 7-0 penghancuran Sassuolo ini persis gaya dia ingin melihat dari mereka.

Inter Milan berjalan-jalan ke kemenangan pada hari Minggu, dengan Mauro Icardi mencetak hat-trick sementara Pablo Osvaldo mencetak dua dan Mateo ARM dan Hulk Fredy keduanya ditemukan bersih.

Mazzarri sangat gembira dengan kinerja sisi-nya ketika ia berbicara setelah pertandingan, menggambarkan tampilan sebagai "ideal sepak bola".

"Kami mengakhiri musim lalu dengan gaya ini sepak bola, tapi beberapa pemain telah berubah," katanya kepada Sky Sport Italia. "Saya mengatakan selama seminggu bahwa gelandang lebar harus mendorong maju cepat dan menjadi agresif, seperti itulah sepak bola saya ingin bermain.

"Bermain dengan cara ini dan dengan tempo ini adalah ideal Sepakbola dalam pandangan saya. Kami berharap untuk terus seperti itu.

"Kami ingin menjaga sikap ini, tekad dan agresi di lapangan. Kita harus cepatmemindahkan bola di sekitar dengan cepat dan tidak memberikan lawan-lawan kami waktu untuk berpikir."

Mateo ARM telah lain pajangan yang baik dan memainkan peran penting dalam gol pembuka dan Napoli senang dengan cara Kroasia berkembang.

Ia melanjutkan: "untuk sementara waktu sekarang dia telah mengerti cara bermain diItalia, sehingga ia membela dan menyerang bila diperlukan, meliputi berjalan, akan mendapatkan bola dan menekan lawan.

"Medel juga fantastis dan menyerang dengan enam pemain kami membutuhkan seseorang seperti dia untuk melindungi pertahanan - ia menyediakan keseimbangan.

"Jika seluruh tim bermain dengan cara ini dan memberikan kontribusi, maka kita dapat menggunakan sistem ini melawan klub terbesar. Aku menyesal kami terus mengalahkan mereka 7-0, tapi Sassuolo adalah sisi yang sangat baik!

"Saya optimis tahun ini karena banyak pemain sudah dikenal saya selama satu tahun dan mereka memiliki konsep yang lebih baik ide-ide saya. Pemuda termotivasi dan saya yakin sisi ini memiliki semangat yang benar."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar