Senin, 29 September 2014

Lionel Messi berasal 400 tujuan untuk Barcelona dan Argentina

Pemain empat kali dunia tahun, 27, melewati tengara dengan penjepit di sisi Spanyol 6-0 rumah menang atas Granada pada hari Sabtu.

Kapten Argentina menuju dalam tujuannya 400 Bermuda itu klub dan negara dan kemudianmembelai di 401st nya terlambat pada.

"Itu adalah seperti Messi tersentuh oleh tongkat ajaib," kata Barcelona pelatih Luis Enrique.

"Saya tidak berpikir kita menambahkan bersama gol kami telah di tempat bermain itu akanmencapai 400," Enrique kepada para wartawan dalam konferensi berita pasca pertandingan.

Messi telah mencetak gol 359 Barcelona sejak membuat debut pertamanya di 2004, ditambah42 pemogokan untuk Argentina, di 506 karir penampilan.

Dia sudah secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang masa setelahberperan dalam membantu Barcelona menang Piala 21, termasuk enam La Ligas dan tiga JuaraLiga dalam dekade terakhir.

Ia juga memenangkan sejumlah penghargaan individu yang termasuk empat berturut-turutBallon d'Ors, Piala yang diberikan kepada pemain terbaik di dunia, antara 2009 dan 2012.

"Aku tidak pernah membayangkan aku bisa mencapai sesuatu seperti ini dalam karir saya," kataMessi di halaman Facebook resmi.

"Aku akan terus bekerja keras untuk mencapai target yang lebih tinggi."

Messi juga membantu mendirikan tiga gol melawan Granada sebagai terkalahkan Barca, yangselesai sebagai runner-up musim lalu, pindah Casillas setelah enam pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar