Kamis, 11 September 2014

Benatia Tolak Raksasa Inggris Untuk Gabung Dengan Bayern



Roma Presiden James Pallotta telah membanting "beracun" Mehdi Benatiamenuduhnya berbohong tentang keinginan untuk tetap dengan klub Serie A.

Benatia menyelesaikan nya beralih dari Roma ke Bayern Munchen untuk melaporkan€26 juta bulan lalu ketika Schalke defensif penutup mengikuti Javi Martinez sepanjang musim cedera.

Maroko internasional mengatakan pada hari Senin bahwa Real Madrid dan Barcelona juga ingin menandatangani dia tetapi bahwa preferensi-nya adalah ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Roma, yang ia klaim untuk tunai dalam pada dirinya.

Namun, Pallotta telah marah memukul balik klaim tersebut dengan kritik tajam dari pemain perilaku dan menunjukkan Benatia sedang berusaha diam-diam kembali dari mengatakan kesepakatan kontrak lisan.

"Mehdi Benatia jelas terus berlanjut dengan nya pola terang-terangan dusta selama beberapa bulan," kepala Roma mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis disitus resmi Giallorossi.

"Kami memiliki kesepakatan verbal kompensasi dan meningkatkan kembali padabulan Juli di Boston. Dia secara pribadi mengatakan kepada saya bahwa ia merasabahagia setelah saya diberitahu dia datar keluar dengan tidak ada pengecualian yangkita ingin dia tetap.

"Selama bulan berikutnya ia berbohong tentang ingin tinggal dan rincian nya kompensasi Rudi Garcia dan rekan setimnya.

"Berbohong kepada saya adalah satu hal yang saya agak dapat menangani.Berbohong kepada Rudi Garcia dan rekan setimnya adalah benar-benar tidak dapat diterima untuk saya.

"Kataku [olahraga Direktur] Walter Sabatini dia menjadi beracun dan saya ingin dia pergi, dan Rudi dan Walter setuju.

"Ini bukan tentang uang; itu tentang memiliki karakter dalam ruang ganti kami. Kita berada dalam posisi keuangan sangat suara.

"Sebagai pemilik Roma, kami membuat keputusan sulit sepanjang waktu. Sebagai penggemar Roma, aku sangat kecewa bahwa salah satu pemain kami bisa bertindak dengan cara ini."

Benatia hanya menghabiskan satu musim dengan Roma, yang bergabung dari Udinese untuk €13. 5m pada tahun 2013.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar