Sabtu, 14 Februari 2015

Barcelona Gerard Pique tunas turun kesempatan untuk bergabung dengan Man Utd atau Chelsea

Bek BARCELONA Gerard Pique telah dikesampingkan potensial kembali ke Liga Primer Inggris.

Spanyol internasional menghabiskan empat musim Manchester United dari 2004-2008, tapi kembali ke suksesornya setelah gagal menembus tim pertama.

Laporan terbaru telah menghubungkan Inggris dan Chelsea dengan musim panas yang bergerak untuk 28 tahun, dengan £15m difahamkan cukup untuk Barca untuk menjual.

Namun, kekesalan telah dikesampingkan bergerak seperti ia berencana untuk pensiun pada raksasa La Liga.

"Aku cinta profesi ini lebih dan lebih setiap hari," katanya. "Saya ingin bermain selama bertahun-tahun

"Untuk sekarang, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan pensiun pada Barca, baik pada akhir musim atau dalam waktu enam tahun. Saya tidak akan bermain untuk tim lain."

Pembalap Spanyol menambahkan: "tujuan saya adalah menjadi pusat-belakang terbaik di dunia, tapi itu semua tergantung pada saya.

"Musim ini aku sudah melalui beberapa situasi sulit.

"Luis Enrique tidak memberi saya berlangsungnya dia memberi saya sekarang. [Ketika Anda tidak bermain], sangat sulit untuk membuktikan bahwa Anda dalam keadaan baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar