Minggu, 01 Februari 2015

Liverpool Daniel Sturridge mengatakan dia mental kuat setelah absen

Daniel Sturridge percaya bahwa ia secara psikologis lebih kuat untuk nya siksaan cedera dan telah didukung oleh sang manajer, Brendan Rodgers, untuk mendorong Liverpool ke arah atas empat selesai.

Sturridge akan membuat comeback Liverpool lama ditunggu-tunggu terhadap West Ham United besok setelah lima bulan keluar karena suksesi cedera.

Striker gol dalam tiga penampilan di awal musim tapi belum memainkan sejak 31 Agustus karena regangan paha menderita sementara pelatihan dengan Inggris, cedera betis yang dikumpulkan pada kepulangannya ke pelatihan dengan Liverpool ditambah masalah paha kedua pada bulan November.

25-tahun-tua menghabiskan Natal dan tahun baru bekerja dengan tim medis Boston Red Sox untuk membantu pemulihan dan, meskipun ia tidak dijamin untuk memulai melawan Sam Allardyce sisi, dia akan terlibat di Anfield.

"Aku merasa sangat, sangat baik," kata Inggris internasional. "Saya tidak tahu jika saya akan bermain, itulah bagaimana it's di Liverpool. Aku hanya pelatihan keras dan jika gaffer merasa itu adalah saat bagi saya untuk mendapatkan terlibat itulah apa yang akan terjadi tapi untuk saat ini saya berharap.

"Sudah sangat frustasi untuk diriku sendiri tapi sudah kurva pembelajaran dalam hal pengalaman-pengalaman ini. Mereka telah mengizinkan saya untuk belajar sesuatu yang baru dan bagi saya [berada di luar] telah besar sisi mental permainan. Saya telah meningkatkan yang dan sekarang saya sangat, sangat cemas untuk keluar sana dan bermain. Aku 'm champing di sedikit."

Pendekatan mental Sturridge's telah mempertanyakan dalam masa lalu dan ia mengakui waktu telah memperkuat keinginannya untuk sukses di Liverpool. "Aku putus asa untuk sukses dan saat ini adalah orang yang membuka mata Anda untuk apa yang perlu Anda lakukan dalam hidup dan apa yang perlu Anda lakukan untuk karir Anda.

"Saya berterima kasih untuk apa saya telah melalui meskipun banyak orang melihat itu dan mengatakan 'ia telah beruntung'. Tapi hal ini terjadi karena suatu alasan dan setiap orang berjalan melalui situasi tertentu. Aku hanya putus asa untuk sukses sekarang dan saya tidak sabar untuk kembali ke luar sana di lapangan."

Cedera Sturridge, yang mencetak 21 gol Liga musim lalu, diperparah hilangnya Luis Suárez dari serangan Liverpool dan Rodgers percaya kedatangannya akan memiliki bantalan utama pada bentuk tim untuk sisa kampanye ini.

"Ada pertanyaan ketidakhadirannya memiliki dampak besar pada musim kami," kata Manajer Liverpool. "Anda dapat menelusuri kembali ke Tottenham permainan dan referensi ia pada tim hari itu [ketika Liverpool memenangkan 3-0 di White Hart Lane]. Dia tidak dimainkan sejak. Syukurlah kita telah dipakukan ke cara kerja dalam beberapa bulan terakhir dan Daniel akan menambahkan untuk itu. Saat ini ia tampak dalam kondisi kelas atas.

"Kami punya yang sulit yang dijalankan selama Natal dan ide kami adalah untuk berada di sana atau larangan pada akhir Januari. Dengan Daniel kembali kita akan berada dalam posisi yang bagus untuk paruh kedua musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar