Selasa, 17 Februari 2015

Luiz: Saya Tidak Akan Melakukan Selebrasi Jika Mencetak Gol ke Gawang Chelsea



Namun, Bek Brasil menyangkal bahwa dia mencari suatu langkah keretakan dengan Jose Mourinho dan mengatakan dia tidak punya masalah dengan bos Chelsea.

Luiz bergabung dengan Chelsea pada 2011 dan anggota tim yang memenangkan Liga Champions 2012 tapi ia dipindahkan ke PSG untuk £50m bulan Juni lalu, biaya rekor dunia untuk seorang pembela.

Dan 27-year-old akan menghadapi bekas timnya untuk pertama kalinya sejak itu pada Selasa malam ketika Chelsea akan di Paris untuk leg pertama babak 16 bentrokan Liga Champions.

Luiz kepada matahari: "saya memutuskan untuk meninggalkan setelah akhir musim. Chelsea menawari saya kontrak baru dan saya mengatakan kepada mereka 'saya tidak merasa hal yang sama seperti aku merasa tahun yang lalu.'

"Aku punya koneksi yang menakjubkan dengan penggemar, rekan tim saya, semua orang di klub, tapi saya memutuskan siklus saya selesai dan saya ingin tinggal sejenak berbeda sekarang dalam hidup saya."

Luiz yang kadang-kadang tersisa setelah Mourinho tiba untuk bertugas kedua di club pada musim panas 2013 tapi bek menambahkan: "Aku tidak sedang bermain seperti musim sebelumnya tapi aku bermain semua permainan besar di posisi yang berbeda.

"Orang yang mencoba untuk membuat cerita-cerita tentang saya dan pelatih tetapi kita tidak pernah memiliki riwayat apapun.

"Berkali-kali ketika ia tidak menaruh David Luiz dalam, orang-orang mengatakan ada masalah, tapi itu wajar. Saya merasa sangat bahagia di Chelsea."

Namun, Luiz setuju bahwa Mourinho tidak mencoba terutama keras untuk membuatnya tetap di Stamford Bridge.

"Saya tidak merasa baik tidak dan aku bilang aku ingin pergi," ujar Luiz.

"Dia tidak mencoba terlalu banyak karena saya masih di Brazil untuk Piala Dunia dan kita hanya berbicara di telepon.

"Dia mengatakan 'It's OK, Anda dapat pergi'."

Luiz sekarang berharap tim barunya dapat menguasai dirinya selama pertandingan dua mendatang, menambahkan: "saya ingin memenuhi syarat.

"PSG memiliki kualitas untuk memenangkan Liga Champions tapi kita perlu untuk menunjukkan itu di lapangan."

Luiz juga mengungkapkan bahwa ia harus berpura-pura menjadi cocok untuk bermain di Liga Champions 2012 akhir, yang Blues secara dramatis menang adu penalti terhadap Bayern Munich.

Pembela telah keluar dengan cedera kaki, tetapi dengan John Terry dan ketika Branislav Ivanovic dilarang untuk final, dia putus asa untuk kembali ke tindakan.

Dan dia mengatakan kepada The Daily Telegraph bahwa ia memerintahkan Chelsea kepala physio Jason Palmer untuk melewatinya cocok, bahkan jika itu tidak terjadi.

Luiz berkata: "Aku berkata kepadanya, ' Anda tahu bagaimana saya bekerja keras dalam hidupku di sini? Anda tahu kapan aku meninggalkan keluarga saya saya berusia 14 tahun? Anda tahu apa artinya untuk hidup saya di sini?

"Maka tidaklah bagi Anda untuk mengatakan saya tidak bisa bermain besok.

' Aku akan melakukan tes (kebugaran) tetapi bahkan jika saya gagal Anda pergi ke (manajer Roberto) Di Matteo dan mengatakan kepadanya bahwa saya bermain.'

"Ia berkata: 'Tidak'.

"Aku berkata: Anda pergi ke sana dan Anda katakan kepadanya. Jika tidak, saya membunuh Anda. Dan besok kami akan juara Eropa, tidak ada masalah '. "


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar