Senin, 23 Februari 2015

Brendan Rodgers ledakan Southampton selama pengobatan Adam Lallana dan Rickie Lambert kembali ke klub

Brendan Rodgers mengakui ia kecewa "" dengan penerimaan bermusuhan yang diterima oleh Adam Lallana di Southampton.

Dan bos Liverpool percaya Lallana dan Rickie Lambert pantas pengakuan yang lebih besar untuk usaha mereka di pesisir selatan.

Lallana dan Lovren Dejan yang mencemooh sepanjang mereka kembali pertama ke St Mary's sejak pindah ke Anfield di musim panas.

Sebaliknya Lambert, pengganti yang tidak terpakai, diberi tepuk tangan dermawan oleh rumah selama pemanasan Liverpool kemenangan 2-0.

Tapi Rodgers berkata "sedih" matchday program itu tidak menyebutkan nyata Trio.

"Saya merasa kecewa wee bit untuk Adam, saya harus mengatakan," kata bos merah.

"Dia adalah kapten di sini selama dua tahun dan memberikan layanan yang luar biasa ke Southampton.

"Aku tahu fakta dia bisa meninggalkan di sini beberapa kali dan tidak. Untuk mendapatkan penerimaan yang dia punya itu mengecewakan.

"Aku melihat dalam pencocokan program dan tidak ada yang relevan dengan zamannya di sini. Dia dan Rickie Lambert membantu mendapatkan klub mana sekarang, tapi ada tidak menyebutkan mereka, yang sedih.

"Aku bisa mengerti mengapa mereka tidak dengan Dejan karena ia hanya di sini setahun.

"Tetapi Adam dan Rickie memberi mereka hati dan jiwa ke Southampton. Mereka telah pindah ke salah satu klub terbesar di dunia, sehingga Anda tidak dapat menyangkal bahwa pemain.

"Mereka adalah hamba-hamba yang luar biasa dan itu adalah keputusan yang besar bagi mereka untuk datang ke Liverpool. Bagi mereka untuk tidak mendapatkan pengakuan apapun, itu wee bit sedih.

"Saya berpikir dari mereka hari ini memandang program bahwa semua yang mereka lakukan, tidak disebutkan sama sekali.

"Apakah mereka melihat itu? Saya tidak yakin. "Tetapi aku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar