Minggu, 08 Februari 2015

Neymar: aku merindukan beberapa kemungkinan, aku bisa telah mencetak lebih

Dalam pertandingan pasca wawancara, Neymar berbicara tentang menang dan tantangan yang disajikan oleh Athletic Bilbao Club di sangat sulit baru San Mames nya.

"Aku melewatkan beberapa kesempatan, saya bisa telah mencetak lebih banyak, tetapi saya senang dengan tujuan saya dan tim kemenangan. Kami dimulai dengan baik, itu adalah hari yang berbeda, yang merupakan hal yang paling penting. Kita berada persis di belakang para pemimpin.

"Intensitas? Ya, kami bermain permainan besar di lapangan yang sulit, melawan tim yang sangat baik. Kami bermain permainan kami dan kami memenangkan."

Neymar menyimpulkan dengan memuji sesama gol-gol Luis Suarez dan kerja keras dia menempatkan di setiap hari untuk menemukan bentuk.

"Luis Suarez pantas Skor, dia bekerja sangat keras, banyak membantu kita dan layak untuk itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar