Minggu, 15 Februari 2015

Pique : Messi Berpengaruh Dalam Karir Saya



28-tahun menghabiskan empat tahun bermain bersama Portugis maju Manchester United sebelum kembali ke Camp Nou dan bertemu dirinya dengan No 10 di musim panas 2008.

"[Lionel] Messi di yang terbaik pernah. Saya tidak tahu jika Neymar akan satu hari melebihi dia, tetapi mereka adalah dua dari tiga atau lima pemain terbaik di dunia,"katanya kepada Cadena Cope.

"Neymar kan gak provokator, tidak sama sekali. Dengan Choice, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia di Manchester, tapi aku menghabiskan sebagian besar hidup saya dengan Messi.

"[Messi telah] salah satu orang paling penting dalam karir saya karena saya mendapatkan segala sesuatu yang saya telah memenangkan syukur kepadanya dan sebagai orang dia adalah 10, jadi saya akan mengatakan Leo [adalah lebih berpengaruh].

"Tentu saja debat akan mengatasi patch ini buruk. Ia memiliki tiga Ballon d'Ors, jadi saya tidak mempunyai keraguan tentang dirinya. Cristiano akan kembali, hari ini, besok atau waktu lain."

Pique kemudian tercermin pada Real Madrid hari perjuangan, persepsi negatif Neymar maupun Atletico Madrid, favorit nya untuk Liga Champion selain Barca dan pengalaman dengan tim nasional Spanyol.

"Saya tidak berpikir Real Madrid berada di balik kontroversi terbaru Barca. Mereka klub besar, pesaing kami, dan itu, persaingan kami dapat ikut campur,"tambahnya.

"Real Madrid adalah tim yang hebat. Bahkan jika mereka memiliki mantra buruk, dua bulan lalu ada orang-orang yang memanggil mereka sebagai yang terbaik pernah. They're masih tim untuk mengalahkan di La Liga dan Liga Champions.

"Atletico tidak kekerasan. Semua tim besar melebihi batas-batas mereka [di kali].

"Jika [Barca] tidak memenangkan Liga Champions maka [lain favorit saya] Chelsea karena mereka memiliki teman saya Cesc [Fabregas].

"Saya merasa sangat bangga telah dipakai Roja jersey, sangat bangga. Aku berutang banyak kepada [pelatih Vicente] del Bosque.

"Setiap kali aku belum pernah dalam situasi yang baik dengan klub saya, dia telah mendukung saya dan menelepon saya, bahkan ketika aku tidak bermain. Dia adalah salah satu pelatih terbesar dalam sejarah."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar