Selasa, 24 Februari 2015

Liverpool gelandang Joe Allen mengakui dia adalah beruntung tidak memberikan hukuman melawan Southampton

Joe Allen telah mengakui bahwa ia beruntung tidak memberikan hukuman di Southampton.

Liverpool bos Brendan Rogers disebut tampilan wasit Kevin Friend "sangat bagus" setelah ia menolak tiga banding orang-orang kudus yang kuat untuk tempat tendangan.

Tapi gelandang merah mengatakan tantangannya keempat menit pada Filip Djuricic bisa telah dihukum karena dia mengambil laki-laki dan tidak bola.

"Jika saya menjadi jujur saya tidak mendapatkan kontak pada bola, yang mengecewakan karena aku merasa aku bisa mendapatkannya tapi tidak terjawab itu," katanya.

"Aku tidak benar-benar mengambil dia bawah baik jadi itu adalah salah satu dari mereka mana hatiku berada di mulutku sedikit tetapi pada saat yang sama waktu saya dapat melihat mengapa hal itu tidak diberikan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar