Minggu, 01 Februari 2015

Dieter Hecking: Saya Bangga Dengan Kemenangan Ini




Pep Guardiola tim tidak mampu untuk memberikan dalam permainan kembali mereka pertama sejak liburan musim dingin karena mereka kehilangan untuk pertama kalinya musim ini di Volkswagen Arena.

Bas Dost dan Kevin de Bruyne meraih kawat gigi sebagai Bayern yang dipatok kembali di atas meja.

Hasil daun Wolfsburg delapan poin di belakang Bayern di kedua dan Hecking adalah cepat untuk memuji pemain.

Dia berkata: "Nah, setelah menyaksikan malam semacam ini, sulit untuk pelatih untuk memesan pikirannya.

"Saya pikir tim saya dapat benar-benar bangga dengan apa yang telah dicapai hari ini.

"Kami menempatkan dalam semua yang mereka miliki terhadap regu Bayern benar-benar bagus. Kami feisty, agresif, kami berlari di seluruh lapangan dan memiliki banyak tembakan.

"Orang-orang menemukan ruang yang mereka butuhkan untuk berhasil. Jadi saya benar-benar harus mengucapkan selamat kepada tim saya, mereka memperoleh kemenangan ini.

"Jadi hari ini, saya seorang pelatih yang sedikit lebih bangga tim kami daripada biasa."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar