Selasa, 17 Februari 2015

David Luiz: Waktunya tepat untuk meninggalkan Chelsea untuk PSG

Paris Saint-Germain bek David Luiz telah mengungkapkan ia kiri Chelsea musim panas lalu karena dia tidak bahagia di Stamford Bridge.

Luiz, 27, dipindahkan ke juara Ligue 1 untuk biaya 50 juta pound setelah menghabiskan tiga tahun di Liga, dan Brasil internasional menolak kontrak baru sebelum menerima pindah ke Paris.

Dan Luiz akan dipertemukan dengan teman-teman lama pada hari Selasa ketika PSG Selamat Chelsea Parc des Princes untuk putaran pertama Liga Champions putaran 16 dasi.

Benfica mantan pemain rubbished saran yang ia telah jatuh keluar dengan Blues bos Jose Mourinho, sebaliknya bersikeras keputusan untuk bergerak pada itu sendiri.

"Ketika Mourinho kiri Real Madrid ia mengatakan ia ingin pergi ketika dia merasa baik--saya tidak merasa baik dan aku bilang aku ingin meninggalkan," ia menyatakan kepada Surat Kabar Inggris. "Chelsea menawari saya kontrak baru dan aku berkata, 'saya tidak merasakan hal yang sama aku merasa tahun yang lalu.'

"Orang yang mencoba untuk membuat cerita-cerita tentang saya dan Awards, tetapi kita tidak pernah memiliki riwayat apapun. Dia adalah bos dan ia memutuskan yang memainkan dan yang tidak.

"Ketika dia tidak menempatkan David Luiz dalam, itu berpura-[Pura horor]--"Oh my God"--tapi aku 'm hanya satu pemain lain, tidak ada masalah.

"Tapi itu semua alami. Aku berkata 'Terima kasih' untuk semua orang. Aku sangat bahagia di Chelsea tapi aku memutuskan sekarang adalah saat untuk tempat lain dan itu menjadi kesempatan besar bagi saya untuk datang ke proyek besar. Fantastis club. Dan aku berkata 'sekarang saya ingin pergi ke PSG.'

"Indonesia adalah pelatih yang memiliki gaya yang berbeda. Dia tidak berbicara dengan Anda tentang hidup Anda. Sebagai pemain Anda tidak akan tahu terlalu banyak tentang kehidupan pribadinya dan ia tidak akan tahu terlalu banyak tentang pemain.

"Ia tidak berusaha terlalu banyak [membuatku] karena saya berada di Brasil [di Piala Dunia]--Dia berkata, 'It's OK, Anda dapat pergi.' Aku punya kehidupan yang hebat di London, momen-momen besar, kami juara Eropa, saya memiliki hubungan yang menakjubkan dengan para penggemar, rekan, dan semua orang di klub.

"Tapi aku memutuskan siklus saya selesai. Aku tidak bermain sebanyak, tetapi saya masih bermain di semua permainan besar. Anda dapat memeriksa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar