Minggu, 15 Februari 2015

Lionel Messi bukan bos di Barcelona! Gerard Pique menegaskan Luis Enrique menjalankan ruang ganti

Bek Barcelona Gerard Pique telah mengakui bahwa wizard Argentina Lionel Messi adalah boneka yang kuat di ruang ganti tetapi menegaskan pelatih Luis Enrique satu memanggil tembakan.

Hubungan antara Enrique dan Messi hal tampaknya diperbaiki mengikuti bust-up antara dua di tanah pelatihan.

Kekesalan dan Perancis bek Jeremy Mathieu sejak telah mengkonfirmasi jatuh keluar, tapi mantan telah memainkan turun laporan bahwa Enrique memainkan biola kedua ke Messi.

' Dia adalah pelatih, bos, meskipun Leo memiliki banyak pengaruh di ruang ganti. Ada perbedaan pendapat di setiap skuad. Luis Enrique dan Messi meludah, tetapi itu adalah masa lalu,' kekesalan mengatakan kepada El Partido de las 12.

Kekesalan, yang baru saja menjadi seorang ayah untuk kedua kalinya, juga dikonfirmasi dalam wawancara bahwa dia ingin pensiun di suksesornya.

Pembalap Spanyol berkata: 'saya suka profesi ini lebih dan lebih setiap hari dan saya ingin terus bermain,' kata berusia 28 tahun.

' Saya bisa mengatakan bahwa saya berencana untuk pensiun di sini pada Barca, baik itu pada akhir musim ini atau enam tahun dari sekarang. Saya tidak akan bermain untuk klub lain.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar