Jumat, 13 Februari 2015

Didier Deschamps Perpanjang Kontrak Dua Tahun Di Tim Prancis



Perancis menolak Samir Nasri menuduh Didier Deschamps dari "merampas" kepadanya kesempatan untuk bermain di Piala Dunia dan mengatakan ia tidak akan pernah melupakannya.

Gelandang menyerang memiliki musim 2013-14 brilian dengan Manchester City, memenangkan Liga dan secara teratur menampilkan di Manuel Pellegrini pertama-pilihan XI.

Namun, Nasri tersisa dari Les Bleus skuad untuk Piala Dunia musim panas lalu di Brazil oleh Deschamps - mungkin sebagian karena fall-out dari nya omelan berdasarkan Perancis keluar dari Euro 2012 - memicu 27 tahun di awal pensiun.

Nasri tidak mengampuni pelatih, yang menandatangani kesepakatan baru dengan sisi nasional pada hari Kamis, cara dia ditolak kesempatan muncul dalam permainan terbesar kompetisi, tidak membuat Arsenal dicela untuk 2010 turnamen baik.

"Hilang Piala Dunia adalah kekecewaan terbesar karir saya," katanya kepada L'Equipe.

"Itu adalah apa yang paling sakit saya. Deschamps kehilangan saya itu ketika saya pantas mendapatkannya. Aku tidak akan pernah lupa bahwa.

"Saya merasa buruk, terutama untuk keluarga saya, ketika orang mengatakan bahwa saya membuat masalah sepanjang waktu. Saya tidak berpikir saya layak sidang tersebut. Para pemain Prancis yang mogok [dalam 2010] diampuni tapi aku tidak.

"Jika saya bisa berbicara untuk Deschamps, aku akan mengatakan dia seharusnya berperilaku seperti seorang pria, untuk membenarkan pilihannya dan katakan padaku apa yang dipikirkannya.

"Mengatakan: ' dengar, seperti ini, Anda tidak akan datang ke Piala Dunia dengan kami. Jika Anda tidak bahagia, juga, jadi itu.' Dia harus setidaknya telah berbicara tentang hal itu dengan saya seperti manusia."

Nasri juga mengungkapkan bahwa Pellegrini menyarankan dia membuat dirinya tersedia untuk tim Perancis, Meskipun ketidaksepakatan nya sangat umum dengan Deschamps, tetapi ia telah tidak berniat backing keluar dari pensiun reaksioner.

"Pellegrini meminta saya untuk kembali ke pilihan," ex-Marseille dan gudang manusia ditambahkan. "Tapi itu tidak akan membuat saya bahagia.

"Aku akan menderita jika saya lakukan dan aku benar-benar tidak melihat diriku kembali ke tim Perancis. Aku sedang tulus."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar