Minggu, 15 Februari 2015

"Luis Enrique memanggil tembakan lebih dari Messi"

Gerard Pique berbicara pada program radio Spanyol ' El Partido de las 12' tentang masa depan, celah antara Luis Enrique dan Messi, serta Pep...

Pada masa pensiun: "Saya suka profesi ini lebih dan lebih setiap hari dan saya ingin terus bermain. Aku bisa mengatakan bahwa saya berencana untuk pensiun di sini pada Barça, baik itu pada akhir musim ini atau enam tahun dari sekarang. Saya tidak akan bermain untuk klub lain".

Luis Enrique dan Messi: "Luis Enrique memanggil tembakan lebih dari Messi, jelas. Dia adalah pelatih, bos, meskipun Leo memiliki banyak pengaruh di ruang ganti. Ada perbedaan pendapat di setiap skuad. Luis Enrique dan Messi meludah, tetapi itu adalah masa".

Sorot: "dia tahu bagaimana untuk pelatih pemain dan memotivasi mereka tidak seperti yang lain. Ia meninggalkan tanda pada Barça dan semua pemain".

Pemulihan: "Menjadi bek tengah terbaik di dunia lagi adalah semua ke saya".

Messi dan Neymar: "Messi adalah yang terbaik pernah. Tak seorang pun mengatakan jika Neymar akan pergi untuk bisa lebih baik. Neymar bukan provokator ".

Liga Champions: "jika Barça tidak memenangkan Liga Champions, maka saya berharap Chelsea menang. Cesc Fàbregas bermain di sana dan ia adalah teman saya".

Real Madrid: "mereka memiliki tim yang luar biasa. Meskipun mereka tidak bermain baik, dua bulan lalu orang-orang mengatakan mereka adalah tim terbaik pernah".

Ronaldo: "ia akan mendapatkan lebih dari itu. Ia telah memenangkan tiga Ballons d'Or dan tidak ada yang harus ragu dia. Dia akan kembali".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar