Selasa, 13 Oktober 2015

Barnett: Bale Hanya Ingin Jadi Pesepakbola Hebat

Bale selama ini terus berusaha membuktikan dirinya bisa terus berkembang.

Bale ingin jadi pesepakbola hebat menurut Barnett

bola indonesia Tinggi di bukit-bukit di pinggiran kota Cannes, di sebuah vila indah yang terlihat lautan biru azure French Riviera, Jonathan Barnett telah membahas segala sesuatu dari Gareth Bale hubungan dengan Cristiano Ronaldo tidak adanya setiap London 2012 Olimpiade warisan, ketika percakapan berubah industri sendiri dan apakah persepsi publik tentang football agen Schelotto. berita bola sundul

info bola "Jika aku dingin dan berperasaan, aku tidak peduli," kata Barnett. "Saya pikir apa yang membuat frustrasi saya adalah kurangnya pemahaman tentang apa lembaga yang tepat tidak, oleh Fifa dan FA. Yang membuat frustrasi saya lebih dari apa pun. Saya pikir itu benar-benar konyol bahwa mereka datang dengan aturan ketika tidak ada yang tahu apa yang mereka bicarakan. Aku tidak mengerti mengapa FA belum duduk dengan agen, terutama seseorang seperti diriku sendiri, untuk mengetahui apa yang sebenarnya kita lakukan untuk hidup, karena mereka tidak punya petunjuk." bola sepak

Bagi Barnett, Bale hanya ingin jadi pesepakbola hebat 

  • Barnett adalah salah satu paling profil tinggi football agen dalam bisnis. Dia mendirikan kelompok Stellar dengan David Manasye pada awal 1990-an dan sekarang memiliki luas stabil pemain yang mencakup Bale, pemain sepak bola yang paling mahal di dunia, Joe Hart, Lukas Shaw, Adam Lallana... "Kita bisa pergi melalui mereka semua, Anda akan kehabisan tape," Barnett berkata, tersenyum. "Kami tidak ingin nama pemain, tapi kami juga memiliki beberapa yang terbaik di Belanda, beberapa yang terbaik di Jerman, Spanyol, Amerika Selatan-kami akan di seluruh dunia sekarang.
     
  • "Sejauh menyangkut sepakbola global, kami sedang badan sepak bola terbesar, player-wise dan lain-lain. Jorge Mendes mungkin adalah satu-satunya orang yang dekat dengan kita. Tapi Jorge berbeda. Dia melakukan pekerjaan lebih dengan klub; kami hanya bekerja dengan pemain. Ini adalah operasi yang berbeda, sangat sukses, dan aku punya banyak waktu untuk Jorge, saya pikir dia adalah seorang agen yang brilian. Tapi apa yang akan saya katakan? Saya pikir saya lebih baik. Jorge mungkin memiliki sendiri mengatakan bahwa. Tapi, mendengarkan, dia punya Ronaldo, saya tidak dapat mengetuk yang. Dia adalah operasi yang terbesar di luar sana."
Bagi kalian bale sudah cukup hebat belum?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar