Kamis, 08 Oktober 2015

Russell Martin Siap Redam Robert Lewandowski

Bakal jadi petarungan seru nih



Bek Skotlandia tertantang hentikan Lewandowski

Russell Martin hari ini telah mengatakan bayi menangis Robert Lewandowski Skotlandia tidak akan berpikir dua kali tentang nongol boot di lagi.

berita bola terkini sundul Superstar Polandia telah menghabiskan dua hari whingeing tentang perawatan ia mencuri selama tahun lalu kualifikasi di Warsawa ketika ia adalah diakses beruntun oleh Gordon Greer dalam tantangan Martin telah diberi label "besar".

Penyerang Lewandowski juga menumpuk tekanan pada Hungaria wasit Viktor Kassai ketika meminta dia mendapatkan keras pada orang Scot di Kamis Euro 2016 showdown.

Tapi bek Martin telah memperingatkan mesin tujuan untuk mengharapkan lebih sama Hampden.

Babak pusat Norwich mengatakan Sky Sports: "itu adalah mengatasi besar.

"Sebagai bek sekarang hal ini sulit untuk membuat mereka menangani awal dalam permainan.

"Orang-orang selalu berbicara tentang - itu hal yang cukup sekolah tua sekarang - mendapatkan mengatasi awal di, membiarkan mereka tahu mereka sedang dalam sebuah permainan.

"Anda menjalankan risiko mendapatkan dipesan atau dikirim sekarang dengan cara permainan telah pergi dalam hal fisik.

"Mengatasi itu mengatasi besar, itu tidak bahkan tendangan bebas, jadi jika kita mendapatkan kesempatan untuk melakukannya lagi pada hari Kamis maka saya yakin seseorang akan mengambilnya."

Lewandowski telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan untuk Bayern, termasuk lima di sembilan menit terhadap Wolfsburg.

Martin mengungkapkan Lewandowski striker terbaik yang pernah saya hadapi


  • Dia berkata: "ia adalah salah satu yang terbaik yang saya telah bermain melawan. Rekornya tujuan berbicara untuk dirinya sendiri... dan bentuk dia berada dalam pada menit.



  • "Tetapi sebagai bek aku selalu memandang pemogok atribut, dimana Anda dapat mempengaruhi mereka dan mencoba untuk mempengaruhi dia sepanjang permainan.



  • "Pemain seperti dia dan Thomas Muller dan Mario Gotze Jerman yang berada dalam kelompok kami adalah semua di atas lima atau enam di Eropa



  • "Terserah kepada kita untuk menghentikannya. Aku menikmati tantangan seperti itu, saya menikmati bermain melawan pemain seperti itu.



  • "Ini adalah apa saya telah bekerja sangat keras untuk sepanjang karir saya - untuk menguji diri sendiri melawan pemain seperti itu.



  • "Kita melakukannya minggu, minggu keluar di Liga Premier di menit dan ini akan menjadi tidak berbeda. Itu adalah sebuah tantangan yang saya cari maju ke."



Apakah Russel Martin siap kembali melawan Robert Lewandowski bila dirinya bertemu ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar