Jumat, 23 Oktober 2015

Louis Van Gaal: Reaksi Anthony Martial Bodoh

Reaksi apa, sampai-sampai Vn Gaal marah dengan Anthony Martial



Louis van Gaal kritik sekaligus puji Anthony Martial

Louis van Gaal memuji Anthony Martial untuk nya equalizer melawan CSKA Moskwa setelah mengakui bahwa penyerang telah bodoh bola yang mengakui penalti dan menyebabkan klub Rusia pembuka.

berita terbaru sepak bola Bela diri melakukan pelanggaran di menit ke-14 sebagai Mário Fernandes maju di daerah. Carlos Machy Velasco, wasit, diberikan pelanggarannya dan sementara David de Gea mendorong Roman Eremenko hukuman pada jabatannya yang tepat dengan kaki, Seydou Doumbia mencetak dari tindak lanjut.

Bela diri, meskipun, tidak memungkinkan kepala turun, Van Gaal berkata, dan 19-tahun-tua menjawab dengan header 65th menit. Ini berarti poin bersama di Arena Khimki dan meninggalkan Inggris kedua di Grup B pada empat. "Saya sudah mengatakan dalam wawancara TV saya, bela diri adalah manusia," kata Van Gaal. "Dia bereaksi dan ini adalah reaksi bodoh, tetapi kadang-kadang hal-hal ini terjadi. Dia mengatakan itu adalah pertama kalinya itu terjadi kepadanya, jika itu selalu terjadi dengan saya sayang. Tapi aku sangat senang dengan penampilannya.

"Aku tidak bisa mengeluh tentang semangat tim saya. Kami mulai buruk di Arsenal, tim 3-0 di belakang, tapi yang bisa bermain seperti yang kita miliki [malam ini]? Kami 1-0 di belakang setelah hadiah tujuan, melawan tim sangat teratur, tapi aku hanya melihat Roh menjelang akhir dan saya sangat bangga pemain saya. Aku selalu jujur, saya mengatakan kepada pemain saya dan saya dapat mengatakan itu kepada Anda ketika saya kecewa, tapi kami telah melakukan segalanya untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Aku senang dengan menarik-sekarang kita memiliki dua rumah pertandingan dan Anda dapat mengatakan kami sangat kuat di rumah dan saya berharap kami dapat memenangkan permainan ini sehingga kita hampir memenuhi syarat atau layak, tapi kami juga memiliki permainan pergi ke Wolfsburg. Kami sekarang pada jadwal setelah kekalahan PSV Eindhoven. Aku tahu sebelumnya bahwa itu akan menjadi sebuah permainan yang sangat sulit karena CSKA sangat terorganisir dengan baik dan kompak. Mereka juga memiliki hadiah penalti Anthony Martial, sehingga lebih sulit untuk kita karena mereka dapat bermain lebih kompak."

Van Gaal bristled sedikit ketika ditanya jika United silsilah berarti mereka harus diharapkan untuk menang. "Kami datang untuk tiga poin. Terakhir kali CSKA bermain melawan Inggris, itu adalah 3-3 dan itu selama periode yang kuat dari Inggris, jadi mungkin Anda harus lebih baik diberitahu,"katanya.

Jadi ini alasan Van Gaal ungkapkan Martial dapat bermain di empat posisi


  • Van Gaal melepas Bastian Schweinsteiger untuk Marouane Fellaini setengah-waktu seperti Belanda prihatin tentang tim kecepatan bermain.



  • "Tempo adalah terlalu lambat menurut pendapat saya, saya mengatakan bahwa pada waktu setengah dan meningkatkan tempo kami dan permainan beralih dari satu sisi ke sisi lainnya," kata Van Gaal. "Kami melakukan yang lebih baik di kedua setengah daripada babak pertama. Kami menciptakan lebih banyak kesempatan dan bisa menang, tapi saya pikir itu menarik pantas.



  • "Kami bermain sedikit lebih dengan menekan taktik di babak kedua, itulah sebabnya saya berubah dengan Fellaini. Kami adalah terlalu lambat di babak pertama, bukan hanya Schweinsteiger, seluruh tim."



  • Meskipun bela diri yang beroperasi di sisi kiri serangan namun penilaian dari dekat tempat hukuman dalam lebih tradisional pusat-maju di posisi, Van Gaal telah tidak tergoda untuk bergerak dia di sana selama pertandingan.



  • "Tidak, aku tidak punya ide. Hal ini tidak masalah pemogok bahwa ia tidak memiliki kemungkinan di babak pertama,"kata berusia 64 tahun. "Saya hanya punya keraguan tentang sayap, bagaimana saya harus mengubah sayap dengan membawa di Memphis [Depay]. Itu mengapa saya mengubah Jesse [Lingard], yang saya pikir bermain sangat baik."



Apakah Anthony Martial tetap dimenjadi skuad inti untuk Manchester United bagi Louis Van Gaal ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar