Minggu, 18 Oktober 2015

Rafael Benitez: Sam Allardyce Komentar tidak memiliki nilai

Tidak memiliki nilai apa yang Rafa Benitez maksud kepada Sam Allardyce



Benitez mengatakan berapa banyak gelar juara yang sudah dimenangkan Sam Allardyce?

Dalam sebuah wawancara yang luas dengan Spanyol Stasiun Onda Cero, mantan bos Liverpool Benitez juga mengungkapkan ia mengatakan tertarik dalam menandatangani Gareth Bale selama masa kerjanya di Anfield radio.

berita bola terlengkap Dan dia bersikeras tidak masalah antara Bale dan Cristiano Ronaldo di saat ini klub Real Madrid, mengungkapkan keyakinan sisinya akan memenangkan Liga Champions.

Allardyce, sekarang manajer Sunderland, memiliki perseteruan berjalan lama dengan Benitez dating kembali terutama untuk waktu bertugas di Bolton dan Blackburn, yang bertepatan dengan tugas orang Spanyol di Liverpool dari 2004 / 10.

Benitez mengawasi kemenangan Liga Champions menakjubkan di Liverpool, dengan sisi pulih dari 3-0 turun melawan AC Milan di final di Istanbul.

Tetapi Allardyce, dalam otobiografinya baru 'Besar Sam', menulis: "Tentu saja ia dapat berkata ia memenangkan Liga Champions dengan Liverpool, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah saya lakukan. Tapi itu nowt harus dilakukan dengannya.

"Saya tidak menyalahkan Benitez untuk mengklaim kredit tetapi sebagai manajer kami mengetahui kebenaran. Seperti ketika Anda membuat sebuah substitusi putus asa dan lepas. Anda mendapatkan semua kredit untuk kecemerlangan Anda taktis ketika itu sering hanya keberuntungan."

Benitez diberhentikan komentar ini, mengatakan: "Apakah Anda tahu yang Sam Allardyce? Apakah Anda tahu berapa banyak trofi, ia telah memenangkan? Yah itu adalah jawaban saya. Ini adalah apa yang terjadi ketika seseorang memiliki sebuah buku untuk menjual. Pendapatnya tidak memiliki banyak nilai."

Benitez mewarisi regu yang mencakup rekor dunia £85million penandatanganan Bale ketika ia mengambil alih di Bernabeu di musim panas.

Dia telah pengagum jangka panjang dari georgejetson tetapi rubbished klaim dari mantan bek Liverpool Jamie Carragher bahwa ia tidak menandatangani dia untuk merah karena ia dinilai serangan yang lebih baik.

Benitez berkata: "kembali pada tahun 2006 aku pergi untuk melihat Bolton-Southampton. Kami ditransfer pemain ke Southampton tetapi mereka tidak memberi kita Bale.

"Maka ketika kita mencoba untuk membeli dia, kita tidak bisa. Saya telah dikenal untuk waktu yang lama ia adalah pemain besar.

Inilah alasan mengapa Rafael Benitez memberikan penyataan kepada Sam Allardyce


  • "Carragher telah membuat kesalahan dengan mengatakan aku lebih suka Riise ketika itu tidak seperti itu.



  • Benitez sekarang harus berurusan dengan Bale pada setiap hari dan bentrokan dirasakan persaingan dengan pemain bintang Ronaldo. Dia bersikeras bahwa hal seperti itu tidak ada dan menyarankan cerita seperti itu berputar oleh agen.



  • Dia berkata: "pelatih harus mengendalikan sekelompok profesional tetapi tidak apa yang mereka agen mengatakan. Saya berbicara dengan para pemain dan ketika ada konflik, itu diselesaikan. Ada masalah antara Bale dan Choice.



  • "Semuanya diperbesar di Madrid. Kadang-kadang hal ini karena cemburu atau untuk menyerang. Aku heran."



  • Di bawah Benitez, Real telah memulai yang kuat untuk musim dan saat ini tak terkalahkan, hanya titik dari atas divisi Primera. Dia memiliki keraguan tentang kredensial skuad nya.



  • Benitez berkata: "Saya mengatakan istri saya bahwa saya yakin tim Real Madrid ini akan memenangkan Liga."




Menurut pendapat kalian bagaimana tentang pernyataan Rafael Benitez kepada Sam Allardyce ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar