Selasa, 06 Oktober 2015

Luis Suarez Jadi Inspirasi Bagi Bintang Muda PSV

Wuidiihh siapa tuh bintang muda PSV yang termotivasi ingin seperti Suarez



Pereiro mengatakan Luis Suarez menjadi inspirasi saya

Pereiro jaring dua gol dalam kemenangan 2-1 PSV atas Ajax, untuk menempatkan mereka dua poin dalam pemimpin liga.

berita bola dunia Pereiro mengikuti jejak bekas Gronigen dan Ajax penyerang, Luis Suarez yang sekarang di Barcelona.

"Saya berbicara dengan Suarez. Ia adalah contoh yang bagus bagi saya,"Pereiro kepada wartawan setelah pertandingan. "Saya sangat bahagia untuk dia yang dia lakukan dengan baik di Barcelona. Bagi saya, it's great untuk memiliki dukungan.

Inilah kenapa Pereiro termotivasi kepada Luis Suarez


  • "Aku baik diambil perawatan di PSV, tetapi sudah sulit tanpa keluarga saya di Uruguay.



  • "Saya selalu memiliki dukungan dari orang lain. Aku selalu punya persahabatan dan dukungan, dari pemain Amerika Selatan lainnya, tetapi dari manajer tim kami juga."



Akankah Gaston Pereiro mampu membuktikannya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar