Minggu, 11 Oktober 2015

Irlandia Menang Atas Jerman, O’Neill merasa senang

Irlandia membuta sejarah, bisa menang melawan Jerman



O’Neill memuji kemenangan bersejarah atas Jerman

Sukses 1-0 di Stadion Aviva dijamin setidaknya play-off tempat di kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang dan O'Neill sekarang akan sisinya ke Polandia mengetahui kemenangan pada hari Minggu akan mengamankan perjalanan mereka ke Perancis.

berita sepak bola terkini Dia mengatakan kepada Sky Sports 1: "Shane telah datang melawan Polandia (pada bulan Maret) dan terbukti Ueki (dengan equalizer akhir), dan saya pikir pada menit peran sesuai untuknya.

"Bila masuk ke ruang ganti saya akan bilang 'baik' kepadanya karena ia telah memenangkan permainan bagi kita."

Lama mungkin tidak setuju dengan penilaian sang manajer, memiliki menit sebelumnya menyatakan kekecewaannya pada tidak memulai permainan.

Dia berkata: "saya marah tapi ada 25 pemain yang ingin memulai. Semua orang adalah meletakkan tekanan pada Giovane.

"Manajer memanggil saya 60 menit pergi dan menyuruh saya untuk pergi dan membuat dampak. Aku merasa aku bisa menyebabkan masalah di istirahat dan Untungnya aku melakukan itu."

O'Neill di kali tampaknya kehilangan kata-kata dia tercermin menang penting untuk sisi.

Inilah kefokusan Irlandia saat bertanding melawan Jerman


  • "Itu adalah benar-benar fantastis menang," katanya.



  • "Kami menunjukkan keberanian di kedua setengah dan harus mampu menahan banyak tekanan. Kami telah mengalahkan juara dunia malam ini dan yang tidak boleh diambil dari pemain.



  • "Kami memiliki pertandingan besar melawan Polandia sekarang tapi salah satu cara atau lain, setidaknya kita telah mencapai play-off dan kami sudah sesuatu untuk pergi untuk pada hari Minggu."



  • Kapten John O'Shea menambahkan: "kami ingin mendapatkannya kembali di tangan kita dan sekarang kita telah melangkah lagi malam ini dan menunjukkan kita bisa pergi untuk mendapatkan kualifikasi otomatis.



  • "(Poland have) punya beberapa pemain yang baik tetapi kami telah menunjukkan malam ini kita bisa mix it dengan yang terbaik."



O'neil telah membuktikan kualitas dirinya dan tim yang sudah memenangkan pertandingan melawan Jerman, menurut kalian ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar