Jumat, 16 Oktober 2015

Fergie Ungkap Kesalahan Terbesarnya di United

Kesalahan apa yang dilakukan Sir Alex Ferguson di Manchester United



Sir Alex Ferguson kenang momen tersedih di Manchester United

berita bola terkini sundul NEW YORK--Dari awal hari dengan Timur Stirlingshire hampir 27 tahun di Manchester United, Sir Alex Ferguson memiliki karir yang tak tertandingi sebagai manajer dengan pendekatan yang berpikiran tunggal untuk sukses. berita dunia

skor bola Sejak pensiun pada tahun 2013, fokus Ferguson di bidang telah memperluas, ketika ia menjelaskan ke ESPN FC dalam sebuah wawancara eksklusif sementara ia mengunjungi Amerika Serikat untuk mempromosikan buku baru, "Memimpin." game sepak bola

bola indonesia Wawancara ini telah diedit untuk singkatnya dan kejelasan. info bola

bola sepak Aku melihat ke depan untuk pensiun karena kebanyakan orang untuk pensiun pada usia, sedangkan saya memilih waktu untuk pensiun, dan ada perbedaan besar. Saya mampu untuk melakukan itu, dan aku sudah tak sabar untuk menikmatinya. Tentu saja, aku menjaga diri sibuk--saya berpikir bahwa adalah rahasia; Saya tidak berpikir Anda ingin duduk di rumah dengan sandal Anda di sepanjang hari menonton televisi - itu benar-benar benar, itu. Saya telah mempertahankan aktivitas saya dalam cara yang berbeda. Saya seorang Direktur di Inggris; Saya seorang duta besar di Inggris; Aku Duta besar UNICEF; Aku punya peran Duta besar saya di UEFA dengan seminar pelatihan, dan aku punya Fakultas di Universitas Harvard, yang aku menikmati sangat karena kami sedang berhadapan dengan orang-orang muda. Saya suka orang-orang muda, dan saya senang untuk mencoba dan mengilhami mereka, jadi aku cukup sibuk I'ma guy. sepak bola indonesia

berita bola indonesia Saya beruntung bahwa ada tidak perlu untuk kesedihan karena karir saya dan jumlah kesuksesan saya. Hal yang menarik adalah, ketika aku berhasil, aku tidak pernah melihat kembali karir saya sama sekali. Hal ini hanya setelah saya pensiun bahwa aku kadang-kadang melihat ke belakang. Aku punya aplikasi pada telepon saya tentang laki-laki Amerika dan memiliki setiap pemain, setiap permainan, setiap tujuan gol, kanan melalui sejarah. Kadang-kadang saya melihat kembali dan saya pikir, 'Oh, Bagaimana Apakah saya memilih tim itu?' Jadi ada beberapa refleksi sekarang bahwa aku tidak menghibur ketika saya masih seorang manajer. video bola


Alasan Ferguson menyatakan kesalahan dalam hidupnya di Manchester United


  • Orang-orang terus-menerus berkata kepadaku, 'Apa adalah saat terbaik Anda?' dan selalu Barcelona [ketika Inggris mengalahkan Bayern Munich dalam Liga Champions 1999 akhir]. Ada tidak perlu menggali ke dalam situasi lain karena itu, bagi saya, saat mahkota dalam hal saya belum pernah memenangkan Liga Champions sebelum. Aku telah memenangkan Piala Winners dua kali, tapi aku belum pernah memenangkan Liga Champions. Itu adalah momen besar, dan cara kita melakukan itu tidak akan pernah terlupakan, 1-0 turun dengan tiga menit pergi di saat injury time dan kami memenangkan itu. Jadi itu sebuah momen menakjubkan, dan itu tercermin juga karakter Manchester United; mereka tidak pernah memberi. Itu adalah teladan terbesar di final.



  • Ketika saya menjadi seorang pelatih, yang selalu ada dengan saya. Satu-satunya cara Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda adalah dengan menjadi sukses. Ini adalah hasil industri, dan manajer kehilangan pekerjaan mereka jika mereka kehilangan dua atau tiga game berturut-turut, kadang-kadang hanya satu permainan. Itu adalah industri intens mutlak yang Anda miliki untuk menjadi sukses. Jadi itu selalu sana dengan saya. Anda memiliki saat-saat di mana Anda memiliki buruk mantra, tapi aku cukup baik dengan berurusan dengan kekalahan. Saya biasanya mendapatkan lebih baik. Dengan Inggris, lima kali kami kedua [di Liga Premier], dan tahun berikutnya kami memenangkan Liga. Sekarang thats tidak semua ke Alex Ferguson, tetapi, dalam mengembangkan sebuah tim dengan Inggris, Anda harus mengembangkan karakter ruang ganti, Anda harus memiliki orang-orang yang saya kadang-kadang ingin melihat diriku, dan itulah alasan kita mampu [untuk memenangkan judul]; Kami punya karakter dalam klub yang hanya tidak akan menerima kekalahan.



  • Kami adalah juara selama 30 detik. Anda harus memahami bahwa ini adalah manusia dan mereka terluka sama banyak orang, seperti halnya aku. Memimpin mereka dan membawa kepribadian kita ke ruang, dalam hal berurusan dengan itu, mereka harus mewakili diri mereka sendiri dan club dengan benar. Saya berkata kepada mereka di ruang ganti malam itu: ' tidak ada untuk menjadi malu; Anda adalah fantastis. Berjalan keluar pintu itu dan memberitahu semua orang you gonna menang Liga tahun depan. Itulah pekerjaan Anda '. Seluruh jajaran Direksi berada di sana, dan itu menghancurkan saat; itu luar biasa. Anda harus mengatakan kita lakukan membuang Liga. Tangan sampai, kita semua tahu kami bertanggung jawab untuk membuang Liga tapi, meskipun demikian, kami kehilangan, dan Anda harus berurusan dengan itu dan para pemain sikap yang baik. Mereka berjalan keluar bahwa ruang ganti dengan blazer dan flanel mereka mewakili klub di cara yang tepat, dan saya pikir semua orang akan bangga dengan mereka karena mereka bertindak seperti itu.



  • Hal ini penting untuk mendengarkan staf Anda. Pada tahun 2005, waktu itu kita tidak memenangkan apa-apa, hanya sebelum itu aku pensiun percobaan, dan saya pikir yang mempengaruhi semua orang. Itu adalah kesalahan, dan istri saya dan saya tiga anak berubah sikap saya terhadap itu dan aku mulai berpikir. Kesalahan terbesar yang saya buat ini mengumumkan pada awal musim [2001-02], dan saya pikir banyak dari mereka telah menempatkan alat mereka mereka berpikir, 'Oh, manajer yang meninggalkan', tetapi ketika saya berubah pikiran pada bulan Januari, saya mulai berpikir tentang Inggris lagi dan bagaimana kita bisa mendapatkan kembali di atas. Setelah itu ketika Rooney [Wayne] dan [Cristiano] Ronaldo datang ke klub dan kami harus meregenerasi semua orang.


Apakah Sir Alex Ferguson sampai sekarang tidak bisa memaafkan kepada dirinya sendiri, menurut pendapat kalian ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar