Senin, 12 Oktober 2015

Eden Hazard Akui Sedang Lakoni Musim Terberatnya

Ada apa dengan Hazard musim ini, tampil bermain buruk



Hazard akui musim ini karir terburuk

Playmaker Chelsea Eden Hazard telah mengakui dia akan melalui 'mantra sulit' setelah gagal Skor dalam permainan pertama 10 musim.

berita bola dunia terkini Hazard yang terjaring di Belgia menang 4-1 atas Andorra, telah gagal untuk meniru bentuk mengesankan yang membantunya sendok Liga musim penghargaan musim lalu.

Gelandang menyerang berusia 24 tahun tetap dalam semangat yang tinggi walaupun kemerosotan terbaru dan menegaskan dia akan bekerja keras untuk bangkit kembali.

Hazard, berbicara dengan cermin, kata penampilannya hari Chelsea: ' ini adalah pertama kalinya dalam karir saya bahwa saya telah sebuah mantra sulit seperti ini.

Eden Hazard alami fase tersulit dalam karier sepak bolanya


  • ' Saya tidak bisa menjelaskan. Yang aku tahu adalah bahwa saya akan harus bekerja keras untuk bangkit kembali.



  • ' Di Chelsea kita mempunyai keprihatinan sebagai sebuah tim dan individual. Kami semua berpikir kami menang hari melawan Arsenal akan memberi kita mengangkat-off - tetapi sebaliknya kita jatuh langsung kembali ke cara-cara yang buruk kita.'



  • Laki-laki Lille mantan terus menunjukkan dukungan untuk api bawah manajer Chelsea Jose Mourinho.



  • ' Aku tidak terlalu khawatir baginya - Awards adalah pelatih terbaik di dunia ketika datang untuk berurusan dengan tekanan. Saya optimis, dan aku tahu aku bisa belajar banyak dari mantra tangguh.'


Apakah Eden Hazard mampu mengatasi penampilan buruknya dilapangan ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar