Senin, 12 Oktober 2015

Hazard Akui Musim Ini Karir Terburuk

Wahh Hazard harus mengatasi masalah yang ada didirinya nih



Eden Hazard alami fase tersulit dalam karier sepak bolanya

berita bola dunia terkini Playmaker Chelsea Eden Hazard berharap untuk menemukan kembali bentuk selama istirahat internasional. bola

bolanet 24-tahun-tua mengakui bahwa dia adalah "dalam bentuk terburuk dari hidupnya" setelah awal yang sulit untuk musim tetapi bertekad untuk menghantam tanah berjalan ketika Blues host Aston Villa di Liga Premier akhir pekan depan. liga inggris

liga spanyol Hazard mencetak penalti Belgia di menang 4-1 di Andorra pada hari Sabtu, yang berhasil mendapatkan tempat mereka di Euro 2016 musim panas mendatang, dan ditetapkan kembali beraksi lagi dalam pertandingan kandang melawan Israel pada hari Selasa. transfer pemain

berita dunia Berbicara di depan permainan Andorra, bahaya, yang bernama pemain musim lalu, mengatakan: "ini adalah pertama kalinya dalam karir saya bahwa saya telah sebuah mantra yang sulit. skor bola


Eden Hazard sedang lakoni musim terberatnya


  • "Saya tidak bisa menjelaskan. Yang aku tahu adalah bahwa saya akan harus bekerja keras untuk bangkit kembali.



  • "Saya optimis dan aku tahu aku bisa belajar banyak dari mantra yang sulit. Saya berharap untuk datang kembali lebih kuat dan aku siap untuk bermain dan melakukan yang terbaik.



  • "Saya melihat saya dua permainan untuk Belgia minggu ini sebagai memulai pad untuk musim saya dengan Chelsea.



  • "Saya cari maju ke final Euro 2016 tapi aku hanya akan mulai berpikir tentang mereka setelah musim domestik selesai."




Akankah Eden Hazard mampu membuktikan permainan terbaiknya untuk Chelsea dan Fans musim ini ?


Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar