Jumat, 30 Oktober 2015

Di Maria: Saya Ingin Bertahan Di Madrid

Di Maria Tak Pernah Ingin Meninggalkan Madrid

"Saya Sebenarnya Tidak Pernah Mau Meninggalkan Madrid." - Di Maria


berita bola Paris Saint-Germain bintang Angel Di Maria adalah melihat ke depan untuk Liga Champions kembali ke mantan klub Real Madrid, dan mengatakan dia tidak pernah ingin untuk meninggalkan sisi Spanyol untuk Manchester United. berita bola sundul

liga inggris Di Maria, 27, memainkan peran integral untuk Madrid mereka kemenangan Liga Champions 2013-14, tapi kiri Esperance musim panas untuk Inggris dalam kesepakatan £59.7 juta British-catatan meskipun berat bunga dari PSG. info bola

transfer pemain Argentina internasional menulis sebuah surat terbuka yang mengikuti nya bergerak yang mengatakan bahwa "banyak kebohongan [] beredar" oleh pejabat Madrid tentang nya tuntutan dugaan kontrak, dan bahwa itu adalah "tidak pernah keinginannya" untuk meninggalkan Bernabeu. game sepak bola

Banyak Kebohongan Beredar Oleh Pejabat Madrid


Pemain mulai cerah di Old Trafford sebelum kehilangan bentuk melihatnya secara teratur benched oleh Manajer Louis van Gaal, sementara dia juga menderita dari berbagai masalah cedera dan pencurian mencoba keluarganya rumah pada bulan Februari.
Di Maria bergabung Perancis juara PSG di £44m bergerak musim panas ini, dan mengatakan ia berharap untuk Bernabeu kembali Selasa berikutnya meskipun sebuah resepsi yang berpotensi bermusuhan dari pendukung Madrid.
  • Ditanya apakah ia berdiri oleh suratnya perpisahan ke Madrid, Di Maria mengatakan Marca: "bukan tentang perasaan keras, saya menulis untuk menjelaskan semua yang dikatakan tentang aku yang lengkap kebohongan. Jika saya pergi ke Bernabeu hari ini dan mereka mencemooh saya, itu akan untuk segala sesuatu yang dikatakan tentang aku kemudian.
  • "Itu selalu niat saya untuk menginap, tidak pernah pergi. Aku tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi di sana di belakang pintu tertutup--yang stuff para agen berurusan dengan.
  • "Saya meninggalkan Madrid jalan aku meninggalkan tapi apa yang saya mengambil dengan saya adalah momen fantastis tepuk tangan itu akhir di Bernabeu, dan saya merasa OK dengan itu."
Masih teringat mantan nih ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar