Jumat, 30 Oktober 2015

Tak Pernah Ingin Meninggalkan Real Madrid: Di Maria

Di Maria Tak Pernah Ingin Meninggalkan Madrid

Sebenarnya Di Maria Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

liga spanyol Winger Argentina, Angel Di Maria telah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ingin untuk berhenti bermain untuk Real Madrid dan pergeseran setia dengan Manchester United. info bola

berita bola Di Maria, yang saat ini adalah plying perdagangan untuk raksasa Perancis Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG), bergabung dengan Inggris pada tahun 2014 dari Real untuk 59.7 juta pound. Tetapi ia tidak mampu menyesuaikan untuk English Premier League (EPL) dan mewakili Inggris untuk satu musim. berita dunia

skor bola "Tujuan saya adalah selalu ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di Real Madrid," Di Maria seperti dikutip oleh goal.com pada hari Kamis. sepak bola dunia

"Saya tidak memiliki banyak hubungan dengan (Presiden Klub) Florentino Perez."

Tidak Pernah Ingin Meninggalkan Madrid

  • 27-year-old mengatakan bahwa PSG memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Juara Liga tahun ini dan menambahkan bahwa ia masih menghormati Real Madrid.
  • Di Maria juga mengatakan ia tidak akan merayakan jika ia Partitur ketika PSG bertemu Real pada November 3 di pertandingan grup Liga Champions.
  • "PSG dapat memenangkan Liga Champions. Pemain ingin Piala dan klub ingin Piala. Kita akan melihat PSG berani di Bernabeu,"katanya.
  • "Aku tidak akan melupakan para penggemar Real Madrid. Yang babak permainan terakhir saya khusus dan akan selalu berterima kasih kepada para penggemar Real Madrid,"katanya.
  • "Jika gol di Bernabeu saya tidak merayakannya. Itu adalah masalah rasa hormat bagi mereka yang penggemar saya dan mitra saya."
Masih teringat mantan nih ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar