Minggu, 25 Oktober 2015

Sousa: Fiorentina Memainkan Tempo Lambat

Nah kan Fiorentina bermain dengan lamban



Fiorentina kalah mengejutkan, Sousa beberkan penyebabnya

video bola Serie A pemimpin Fiorentina harus menempatkan bentrokan besar hari minggu dengan Roma ke satu sisi untuk memastikan kepuasan yang tidak menjadi masalah ketika mereka mengambil Lech Poznan di Liga Europa, kata pelatih Paulo Sousa. nonton bola online

berita bola dunia terkini Pelatih kepala telah revitalised biola sejak menggantikan Vincenzo Montella pada bulan Juni dengan tujuh menang dari mereka 10 pertandingan di semua kompetisi tanggung jawabnya. siaran bola hari ini

bola dunia Meskipun kehilangan Napoli pekan mereka tetap atas tabel oleh satu titik depan Roma, tetapi Sousa telah meletakkan semua pikiran benturan mendatang mereka ke satu sisi dan dia mengharapkan tim untuk melakukan hal yang sama. hasil liga italia

live score bola Fiorentina menyambut Lech Poznan untuk Artemio Franchi pada Kamis di kelompok saya, dengan Sousa's pria mencari back-to-back menang. sepak bola dunia

Inilah penyebab main lamban, Fiorentina dipermalukan Lech Poznan


  • "Kami peduli banyak tentang permainan besok," katanya pada hari Rabu. "Saya selalu bekerja di muka, tetapi kami hanya akan berkonsentrasi pada Roma setelah pertandingan dengan Lech.



  • "Saya berusaha memimpin pemain saya dengan contoh. Pemuda harus tahu saya sedang berkonsentrasi pada permainan besok dan bahwa ini adalah sikap yang tepat untuk memiliki.



  • "Saya pikir risiko terbesar adalah aplikasi dan sikap individu. Untuk memenangkan permainan hari ini ianya tidak cukup untuk menjadi lebih kuat, itu adalah sikap dasar."




Akankah Fiorentina mampu bermain dengan cepat dan bermain dengan peforma terbaiknya ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar