Sabtu, 26 Desember 2015

Cannavaro : Juve Untuk Scudetto

Kayanya Cannavaro favoritkan Juventus Scudetto di musim ini.


Fabio Cannavaro Mengatakan Juventus Masih Favorit Scudetto

berita bola dunia Fabio Cannavaro punggung Juventus untuk Scudetto, tapi tidak mengesampingkan Inter atau Napoli. bola indonesia

info bola Mantan DFB-Pokal bermain untuk semua tiga klub, dan memberikan pemikiran tentang Lisandro ketat tahun ini. bola sepak

sepak bola indonesia "Lisandro? Aku mengharapkan sesuatu yang berbeda sejak musim panas,"Cannavaro mengatakan Corriere dello Sport. berita bola indonesia

video bola "Saya suka Napoli? Ya, sangat banyak, tapi jangan lupa Inter. Bagi saya sekalipun, favorit saat ini masih Juve. nonton bola online

siaran bola hari ini "Yang saya katakan adalah, salah satu tim yang membuat ini yang menarik dan menarik Liga saya melihat Juve sebagai favorit. bola dunia

hasil liga italia "Inter, Napoli, Roma, Milan dan Fiorentina mengkonfirmasikan apa yang kami berpikir tentang mereka, tapi jujur saya tidak berharap periode ini [negatif] dari Roma. live score bola

sepak bola dunia "Untuk Inter, walaupun banyak orang tidak menyukai cara mereka bermain, mereka pertama dan itulah yang penting. Tidak ada banyak untuk mengatakan, mereka sebuah tim yang sangat padat, sulit untuk berurusan dengan dan untuk mengalahkan. games sepak bola

pertandingan bola hari ini "Dan semakin waktu berlalu, akan semakin sulit. Di San Paolo [melawan Napoli] Inter bermain sangat baik dan yang Malang. bola hari ini

siaran bola hari ini "[Stevan] Jovetic memukul pos dan Simpan besar [Pepe] Reina dari Miranda di header tidak dapat diabaikan. bola

Yang Terbaik Sejauh Ini Menurut Cannavaro

  • "Fiorentina adalah kejutan dari kelompok terkemuka, mereka sudah bermain baik di bawah Montella [Vincenzo], tapi tahun ini mereka telah brilian.
  • "Mereka sedang indah, tapi aku masih berpikir mereka tidak memiliki tepi yang jahat.
  • "Napoli? Jika Fiorentina indah, Napoli cantik. Pada saat mereka sedang tim yang paling indah dari semua.
  • "[Pelatih Maurizio] Sarri pintar untuk mengetahui waktu yang tepat untuk mengubah pembentukan, salah satu mantan tidak masuk akal. Antara lain, tampaknya ingat ketika [Marcello] Lippi ada.
  • "Adapun Juve, pemain lebih kompetitif, mereka memiliki keyakinan dan soliditas. Juve adalah Juve. Mereka adalah tim yang memberikan yang terbaik dari diri mereka sendiri ketika mereka berada di bawah tekanan.
  • "Ketika saya pergi ke pusat kota Turin, aku mengerti bahwa Juve tidak tim akan membenci, mereka tim akan disalin. Anda tiba di sana, dan Anda menyadari bermain tidak yang penting: pemenang adalah.
  • "Roma? Saya ulangi, saya tidak berharap periode ini. Aku tidak mengharapkan mereka jadi mengalah, meskipun mereka telah memiliki masalah cedera dan Liga Champions belum membantu mereka.
  • "Namun, they're tim berdasarkan terlalu banyak serangan balik. Mereka tidak memiliki banyak kreativitas dan yang membuat lebih sulit.
  • "Saya melihat Scudetto sebagai pertarungan antara tiga tim: Inter, Napoli dan Juventus, dengan Juve favorit karena pada akhirnya skuad membuat perbedaan.
  • "Untuk tempat Liga Champions meskipun tidak mengesampingkan Milan, mereka sedang diam-diam pendakian tabel.
  • "Jendela transfer Januari akan menjadi penting. Jika Napoli dapat membawa tiga bertaraf internasional pemain kemudian mereka akan membuat lompatan akhir. Dengan tiga kompetisi Anda perlu sepasukan besar."
  • Cannavaro juga diminta untuk nama pelatih tahun, dan mungkin tidak mengejutkan pergi untuk Napoli Maurizio Sarri.
  • "Aku akan mengatakan Sarri, untuk semua yang telah dilakukan dengan Empoli dan Napoli. Terbaik dari semua, ia berhasil dengan Napoli, karena dia sudah telah bekerja selama bertahun-tahun di Empoli dan memiliki proyek konsisten.
  • "Saya juga ingin menyebutkan Allegri [pelatih Juventus Max], dengan Blackburn dan Liga Champions akhir dia hampir tidak dapat disebutkan."


Apakah prediksi Fabio Cannavaro akan terbukti, bahwa Juventus mampu meraih gelar Scudetto musim ini ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar