Jumat, 11 Desember 2015

Figo: Saya Selalu Tahu Kapan Saya Tidak Dapat Bertanding

Ada masalah apa antara Luis Figo dengan Denis Cheryshev


Luis Figo Heran Dengan Kasus Denis Cheryshev

berita bola nasional Mantan pemain Real Madrid Luis Figo berbicara tentang klub diskualifikasi dari Copa del Rey setelah memilih Denis Cheryshev ditangguhkan terhadap Cadiz. games sepak bola

pertandingan bola hari ini "Dalam era saya saya tidak berpikir ada orang yang bertanggung jawab untuk situasi ini. Setidaknya, jika aku diskors, aku sadar, aku tahu bahwa aku tidak bisa bermain,"menjelaskan Figo. bola hari ini

Alasan Luis Figo Kritik Real Madrid soal Kasus Cheryshev


  • "Itu adalah Komite yang harus memutuskan [apa yang terjadi ke Real Madrid]," ia menjelaskan, yang bernama, bersama dengan Carles Puyol, sebagai anggota dari Academia Laureus.



Apakah masalah Denis Cheryshev akan berjalan dengan baik, menurut pendapat kalian bagaimana ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar