Jumat, 04 Desember 2015

Ribery Senang Sudah Kembali Berlatih

Akhirnya Franck Ribery akan kembali merumput



Bintang Munich Kembali Ikuti Sesi Latihan

berita bola dunia Bayern Munich ace Franck Ribery menargetkan bulan depan Bundesliga bentrokan dengan Ingolstadt untuk kembalinya ia lama ditunggu-tunggu. siaran bola hari ini

bola dunia Prost telah keluar sejak tanggal 11 Maret, ketika ia menderita cedera pergelangan kaki setelah jala dalam 7-0 Liga Champions labrakan Shakhtar Donetsk. hasil liga italia

live score bola Namun, Ribery kembali ke pelatihan dua minggu yang lalu dan sekarang optimis tentang kemungkinan membuat kembali pertama-tim ketika wajah Bayern lokal saingan Ingolstadt di Allianz Arena pada 12 Desember. sepak bola dunia

games sepak bola "Saya akan coba," namun mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis. "Saya melakukan baik dalam beberapa minggu terakhir. Saya telah bekerja pada saya Ruangan (AC) dan saya berharap saya dapat bergabung dengan tim pelatihan segera. pertandingan bola hari ini

Jadi Inilah Yang Dijalankan Ribery Saat Pemulihan Cederanya


  • "Pada saat ini, hal-hal mencari baik."


  • Bertanya jika 15 menit terhadap Ingolstadt itu mungkin, ia menambahkan: "Saya berharap begitu. Pada menit, ya. Pergelangan kaki saya merasa baik-baik saja sekarang.


  • "Saya bekerja keras Senin, Selasa dan Rabu. Saya melakukan setiap latihan dan rasanya enak."


Setelah pulih dari cederanya, akankah Franck Ribery mampu bermain dengan peforma terbaiknya untuk Bayern Munich di akhir pekan nanti ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar