Sabtu, 26 Desember 2015

Dybala : Saya Seorang Argentina

Dybala memang bisa bermain untuk timnas Italia dan Argentina.

Dybala merasa dirinya adalah Argentina

berita dunia Alexandre menjelaskan mengapa ia memilih Argentina atas Italia, dan mengatakan bangsanya harus menghargai Lionel Messi lebih. berita bola sundul

skor bola Juventus pemogok dilahirkan di Argentina, dan telah memutuskan untuk mewakili Albiceleste, meskipun memenuhi syarat untuk bermain untuk Italia dan Polandia. "Saya merasa 100 persen Argentina, meskipun aku melihat asing dengan mata ini pucat," Dybala mengatakan kepada La Repubblica. "Ketika saya harus memilih, aku tidak ragu game sepak bola

bola indonesia "Aku tidak membuat perhitungan apapun. Aku tahu bahwa aku akan memiliki kurang kompetisi untuk Italia atau Polandia, tetapi saya ingin bermain untuk Argentina dan saya tidak pernah bertanya atau berpikir tentang beralih sisi. info bola

Dybala ingin bermain untuk timnas Argentina 

  • "Aku tidak akan senang dalam tim nasional yang tidak merasa seperti saya, untuk mendengar lagu kebangsaan yang tidak saya sendiri, dengan warna yang tidak milik saya.
     
  • "Teman saya Franco Vazquez memiliki ibu orang Italia. Saya hanya memiliki paspor Italia berkat great-nenek yang saya tidak tahu tentang.
     
  • "Ia merasa Italia, saya tidak." Dybala telah dibandingkan superstar Barcelona Lionel Messi, seorang pemain yang menurutnya tidak menerima pujian dia pantas di tanah kelahirannya.
     
  • "Aku akan belajar Messi. Pertemuan dengan Allah adalah satu-satunya mimpi yang aku punya belum datang benar, karena ketika aku adalah disebut-up untuk Argentina dia tidak ada.
Bisa ga ya Dybala masuk dalam skuad timnas Argentina?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar