Senin, 28 Desember 2015

Norwich City Permanenkan Matt Jarvis

Akhirnya Matt Jarvis di permanen oleh Norwich


Jarvis Resmi Dipermanenkan Oleh Norwich

Norwich telah menyetujui penandatanganan sayap Matt Jarvis, yang telah dipinjamkan dari West Ham sejak musim panas.

berita sepak bola hari ini 29 tahun akan menandatangani kontrak tiga-dan-a-setengah-tahun pada tanggal 2 Januari ketika pasar transfer dibuka.

Biaya untuk Jarvis adalah rahasia tetapi dilaporkan sekitar £2,5 juta, berarti palu telah mengambil kerugian besar pemain mereka menandatangani untuk biaya sebesar £7. 5m, meningkat hingga £10. 75m dengan Pengaya, dari serigala pada tahun 2012.

Jarvis membuat penampilan tujuh untuk burung kenari sejauh dan mencetak dua gol, termasuk satu pada debutnya dalam kemenangan 3-1 atas Bournemouth. Namun, ia telah tersedia dalam beberapa minggu terakhir karena cedera.

Dia mengatakan situs resmi klub: "Aku benar-benar menikmati waktu saya di sini sejauh ini, jadi saya senang untuk menandatangani di garis.

Seperti Ini Alasan Norwich Untuk Permanen Jarvis


  • "It's nice untuk mendapatkannya dilakukan sebelum jendela terbuka seperti club telah menunjukkan mereka benar-benar ingin saya. Aku punya awal yang baik di sini dan mudah-mudahan aku akan kembali up-dan-menjalankan segera selama sisa musim.


  • "Saya pertama permainan terutama adalah besar. Untuk keluar di depan rumah dan Skor di menang adalah awal yang sempurna yang dilakukan pada untuk sementara waktu.


  • "Sayangnya saya kemudian mengambil cedera tapi aku putus asa untuk mendapatkan kembali sepenuhnya cocok, dan kembali bermain. Untuk mendapatkan kesepakatan diurutkan adalah benar-benar baik dan saya melihat ke depan untuk membantu tim secepat aku bisa."


  • Pelatih City Alex Neil menambahkan: "Matt adalah pesaing baik dan pemain team yang baik. Ia akan memberi kita kecepatan pada sisi lain yang saya tidak berpikir kita punya. Hanya beberapa tahun yang lalu ia memerintahkan bayaran transfer dari lebih dari £10 m dan sebagai pemain, ia memiliki banyak untuk menawarkan.


Apakah Matt Jarvis akan membuktikan kualitas dirinya setelah di permanen oleh Nowich City ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar