Jumat, 18 Desember 2015

De Bruyne: Saya Berbeda dengan Suarez

De Bruyne Sebut Dirinya Berbeda dengan Suarez

De Bruyne : Secara Statistik Mungkin Kami Sama, Tapi Kami Dua Pemain Berbeda

liga inggris Maju Manchester City Kevin De Bruyne percaya bahwa dia adalah pemain yang berbeda untuk striker Barcelona Luis Suarez, meskipun mengakui ada beberapa kesamaan antara pasangan. transfer pemain

berita bola indonesia De Bruyne telah menarik perbandingan dengan internasional Uruguay karena kemampuannya tujuan set-up nya untuk rekan tim serta mampu menemukan belakang bersih dari kemauannya sendiri. live score bola

berita terkini sepak bola "Saya tidak berpikir aku jenis yang sama dari pemain seperti Suarez. Mungkin dari sudut pandang statistik pada saat kita mirip tapi kami dua jenis pemain," De Bruyne menjelaskan. game sepak bola

Saya Tak Terlalu Memikirkan Cetak Gol, Selama Saya Bisa Berkontribusi Untuk Tim

"Banyak orang berbicara tentang kontribusi Anda ketika Anda mencetak gol dan membuat banyak gol, yang bagus, tapi itu bukan sesuatu yang saya benar-benar berpikir tentang.

"Selama permainan saya hanya mencoba untuk membantu tim dengan melakukan hal-hal yang saya lakukan yang terbaik dan menciptakan peluang adalah salah satu kekuatan saya.

"Jika rekan-rekan mencetak gol maka jelas saya akan memiliki banyak assist untuk nama saya dan tim akan mendapatkan keuntungan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar