Senin, 28 Desember 2015

Jarvis Resmi Dipermanenkan Oleh Norwich

Akhirnya Javis di permanen pihak Norwich City.


Matt Jarvis Akhirnya Dipermanenkan Norwich City

berita sepak bola hari ini Norwich City telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani West Ham sayap Matt Jarvis untuk melaporkan biaya sebesar £2. 5m. games sepak bola

pertandingan bola hari ini 29 tahun akan bergabung burung kenari pada kesepakatan tiga-dan-a-setengah-tahun ketika jendela transfer dibuka pada 2 Januari. bola hari ini

bola Jarvis memiliki sudah tujuh kali bermain Norwich musim ini, mencetak dua kali, setelah bergabung dengan pinjaman pada bulan September. bolanet

Alasan Norwich City Permanenkan Matt Jarvis


  • "Aku benar-benar menikmati waktu saya di sini begitu jauh sehingga saya senang untuk menandatangani," kata Jarvis, yang mencetak pada debutnya Norwich - menang 3-1 atas Bournemouth.

  • Jarvis, saat ini dikesampingkan oleh cedera lutut, menambahkan: "It's nice untuk mendapatkannya dilakukan sebelum jendela terbuka seperti club telah menunjukkan mereka benar-benar ingin saya.

  • "Aku punya awal yang baik di sini dan mudah-mudahan aku akan kembali dan menjalankan segera selama sisa musim."

  • Norwich bos Alex Neil menambahkan: "ia akan memberi kita kecepatan pada sisi lain yang saya tidak berpikir kita punya. Hanya beberapa tahun yang lalu ia memerintahkan bayaran transfer dari lebih dari £10 m dan sebagai pemain, ia memiliki banyak untuk menawarkan.


Apakah keputusan yang tepat untuk Norwich City mempermanen Matt Jarvis, menurut pendapat kalian ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar