Minggu, 27 Desember 2015

Klopp Angkat Bicara Jelang Transfer Pemain

Klopp Sebut Belum Yakin Datangkan Pemain Baru

Klopp : Saya Bukan Penggemar Bursa Transfer Januari

berita bola indonesia Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak merencanakan Januari sibuk di bursa transfer meski klub berbaris kesepakatan untuk Red Star Belgrade muda Marko Grujic. berita transfer pemain sepak bola terkini

sepak bola dunia The Reds memiliki £ 5.1million kesepakatan berbaris yang akan melihat gelandang 19 tahun dipinjamkan kembali ke klub kekurangan uang nya untuk sisa musim ini. pertandingan bola hari ini

bolanet Namun, tidak ada yang bisa diselesaikan sampai jendela resmi dibuka pada tanggal 1 Januari dan Press Association Sport Reds pejabat masih waspada tentang hal itu akan melalui klub seperti Rusia CSKA Moskow dan Zenit St Petersburg telah menawarkan setidaknya £ 7.3million - tokoh Liverpool tidak akan pertandingan. info bola

Klopp Sebut Harga Pemain di Bursa Transfer Terlalu Tinggi

Klopp itu tidak terlalu berkomitmen pada Grujic, meskipun surat kabar Serbia Telegraf mengutip gelandang yang mengatakan: "Aku akan ke Liverpool Orang-orang dari Liverpool menginginkan saya, tapi akan memungkinkan saya untuk menjaga keinginan saya untuk tinggal selama paruh kedua musim, ini. jelas dalam setiap gerakan mereka selama negosiasi sebelumnya ".

"Tidak ada yang memberitahu tentang itu," kata Klopp pada diusulkan bergerak pemain.

"Kami mencoba untuk siap sepanjang waktu tapi jendela ini pada Januari tidak yang paling mudah.

"Ada harga besar di pasar jadi saya tidak teman terbesar dari jendela transfer Januari tetapi jika kita harus menyikapinya kita akan bereaksi.

"Mungkin pemain akan meninggalkan kita, saya tidak tahu, jika dia datang kepada saya dan mengatakan sesuatu tetapi tidak situasi yang saya inginkan.

"Mungkin kita harus bereaksi jika kita memiliki cedera lain karena kami memiliki banyak pertandingan di jendela transfer.

"Kami tidak hanya berencana untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pemain, yang tidak bagaimana saya pikir kita harus bekerja, tetapi jika kita harus bereaksi kami akan melakukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar