Jumat, 11 Desember 2015

Danny Welbeck Ingin Kembali Bermain Secepatnya

Welbeck Berharap Bisa Segera Kembali

Welbeck Dikabarkan Tak Bisa Bermain Hingga Akhir Tahun

berita transfer pemain sepak bola terkini Striker Arsenal Danny Welbeck mengakui mantra terbarunya di sela-sela cedera telah "sulit." siaran bola hari ini

berita bola indonesia Welbeck menjalani operasi lutut pada bulan September dan tidak diharapkan kembali sampai Tahun Baru. pertandingan bola hari ini

skor bola Dia belum membuat tanda di Gunners berikut kedatangannya dari Manchester United pada bulan September 2014, mencetak empat gol Premier League dalam 27 penampilan. liga inggris

Welbeck : Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Cedera Begitu Lama

  • "Ini adalah cedera pertama saya yang membuat saya keluar begitu lama. Aku harus operasi saya dan setelah itu diurutkan Anda dapat keluar untuk beberapa bulan," kata Welbeck situs klub.
  • "Untuk bulan pertama, di penjepit kaki, tidak bisa berbuat apa-apa, pada mesin enam jam sehari, itu sangat sulit. Tapi Anda harus mencoba dan melihat positif.
  • "Sulit tetapi Anda harus melihat sisi positif dan saya telah belajar lebih banyak yang terluka tentang bagaimana untuk menjaga tubuh Anda dan mencegah cedera.
  • "Saya harus melihat sisi positif dan mudah-mudahan ketika aku kembali, aku akan terbang."
  • Welbeck juga mengatakan itu adalah "kehormatan" telah bermain di bawah dua manajer paling sukses sepak bola Inggris, Arsene Wenger dan mantan bos United Sir Alex Ferguson, dan menikmati kebebasan menambahkan ia mendapat di bawah Prancis.
  • "Kedua (manajer) memiliki kehadiran yang baik dan legenda dalam permainan modern," kata Welbeck.
  • "Apa yang bisa saya katakan? Mereka telah memenangkan banyak piala di antara mereka dan saya telah bekerja di bawah Sir Alex dan Arsene Wenger dan itu adalah kehormatan besar untuk mengatakan itu, tapi aku ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa.
  • "Saya pasti merasa bebas. Sebelum kita pergi melawan tim kami telah menganalisis terlebih dahulu [Wenger] memberikan tim beberapa petunjuk tentang apa yang dia ingin kita lakukan di lapangan dan pemuda menempel itu.
  • "Tapi dia juga memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri dan bermain dengan cara yang Anda ingin bermain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar