Senin, 21 Desember 2015

Ozil: Kami Mendominasi Tim Lain

Setelah berhasil menang melawan manchester city, Ozil berpendapat arsenal bisa mendominasi.

Menurut Ozil, Arsenal mendominasi permainan

skor bola Gudang penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak dari Mesut Ozil sekarang bahwa dia telah mengulangi kesetiaannya kepada klub. Dia juga membuka kelas Arsene Wenger, Chelsea keputusan untuk karung Jose Mourinho dan idolisation nya dari Zinedine Zidane. berita bola sundul

game sepak bola Favorit Datangkan telah dikaitkan dengan kembali ke Jerman, tetapi ia akan tetap di Stadion Emirates sampai "setidaknya 2018," Kapan saat ini berakhir, menurut Times (h/t David Wright dari Daily Express). bola indonesia

info bola "Saya tidak pernah bisa mengatakan aku akan kembali. Aku punya kenangan indah rumah, tapi aku dengan Arsenal sampai setidaknya 2018. [Gudang bos Arsene] Wenger telah selalu didukung saya kuat. Dia selalu ada untukku." bola sepak

Ozil yakin Arsenal bisa mendominasi tim lain 

  • Secara khusus, Wright disebutkan Schalke Bayern Munich sebagai dalam perburuan untuk Schalke mantan dan Ozil bintang Werder Bremen, tapi pindah ke Allianz Arena sekarang muncul kurang kemungkinan.
     
  • The Guardian's Jacob Steinberg juga dilaporkan bulan ini bahwa lama klub Real Madrid telah dikaitkan dengan bergerak untuk biaya mereka mantan mengikuti kurangnya kreativitas Bernabeu.
     
  • Ozil menikmati nya musim terbaik untuk tanggal di Stadion Emirates, dan kemenangan Manchester City pada Senin malam akan membantu Datangkan semen tempat kedua di Klasemen Liga.
Kalian setuju ga dengan Ozil?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar