Selasa, 15 Desember 2015

Mourinho merasa dikhianati oleh pemain chelsea

Mourinho selama ini memang belum bisa bawa chelsea ke performa terbaiknya.

Mourinho melihat pemain chelsea seperti mengkhianti pekerjaannya

berita bola Jose Mourinho menuduh pemain Chelsea dari mengkhianati pekerjaannya setelah Leicester City menyerahkan Juara Liga Premier mereka kesembilan Liga kekalahan di Stadion Power raja pada hari Senin. bola

bolanet Tujuan dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez di kedua sisi setengah-waktu sudah cukup untuk mengambil sisi Claudio Ranieri kembali ke atas meja dan meninggalkan Chelsea, yang menarik kembali melalui Loic Remy di menit 77, hanya satu titik di atas zona degradasi setelah 16 pertandingan. transfer pemain

berita dunia Berbicara terus terang setelah pertandingan, pelatih mengatakan ia bertanggungjawab pemain tidak mengindahkan instruksi taktis pada malam. skor bola

Mourinho mungkin harus bisa merangkul para pemain chelsea 

  1. "Saya pikir [Leicester] pantas untuk menang karena mereka lebih baik daripada kami selama periode yang lebih lama waktu," bos Chelsea mengatakan Sky Sports. "Kami adalah tim terbaik untuk 20, 25 menit, maksimum setengah jam. Mereka adalah tim terbaik untuk sekitar satu jam, sangat konsisten, sangat terfokus tidak membuat kesalahan, agresif dengan semua orang yang bermain intensitas tinggi, tempo tinggi; mentalitas yang besar dan sulit bagi kita.
     
  2. "Kemudian kita mengakui dua tujuan yang tidak dapat diterima bagi saya, karena saya tahu salah satu kualitas terbaik saya untuk membaca permainan untuk pemain saya, untuk membaca lawan, untuk mengidentifikasi setiap detail tentang lawan.
     
  3. "Dua tujuan ini, gerakan Vardy antara dua pusat-punggung, kayu salib dengan kaki kiri, di mana kita memiliki satu-terhadap-satu yang saya inginkan satu-terhadap-dua, karena saya ingin gelandang untuk datang dan membantu, adalah dua tujuan sangat sulit untuk menerima, kekecewaan besar untuk menerima karena aku merasa seperti pekerjaan saya dikhianati."
Benar ga ya apa yang dikatakan Mourinho?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar