Kamis, 17 Desember 2015

Toldo Beri Saran Kepada Salvatore Sirigu

Mantan kiper Fiorentina memberikan saran apa ya kepada Salvotore Sirigu



Toldo Menyatakan Salvatore Sirigu Mungkin Harus Pergi

Kiper Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu mengatakan ia akan menilai masa depan dalam beberapa minggu mendatang di tengah laporan bahwa ia bisa meninggalkan klub pada bulan Januari.

berita terkini sepak bola Sirigu, 28, dibuat hanya penampilan kedua musim pada hari Rabu sebagai juara bertahan mencapai perempatfinal Coupe de la Ligue menyusul kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne.

Internasional Italia telah No. 1 di PSG untuk empat musim, tetapi kehilangan tempat di sisi setelah kedatangan Jerman penjaga Kevin Trapp selama musim panas.

Fiorentina mantan penjaga Francesco Toldo mengatakan minggu ini bahwa Sirigu mungkin harus meninggalkan juara Perancis jika dia ingin memastikan membuat Italia Skuad Euro 2016.

Berbicara setelah menang atas St Etienne di Parc des Princes, Sirigu mengatakan dia tidak punya masalah dengan tinggal di Paris, tapi akan meninjau kedudukannya segera.

"Ketika Anda berada dalam situasi saya, Anda siap untuk mendengarkan segala sesuatu yang datang," Italia kedua-kiper mengatakan Le Parisien.

"Itu normal, tapi untuk saat ini saya pemain PSG. Jika ada penawaran, aku akan berbicara dengan agen saya dan klub dan kami akan memutuskan apa yang terbaik bagi saya.

Minggu PSG manajer Laurent Blanc mengatakan ia telah meninggalkan Sirigu dari Liga Champions pertandingan melawan Shakhtar Donetsk sehingga pemain tidak akan cup-tied harus dia bergabung club baru pada bulan Januari.

Jadi Ini Alasan Toldo Terhadap Salvatore Sirigu


  • Roma telah dikreditkan dengan minat mantan penjaga Palermo, tetapi Sirigu mengatakan ia telah marah oleh laporan media yang disarankan bahwa ia menolak untuk bermain melawan Shakhtar.


  • "Pelatih sudah menjelaskan--saya tidak akan berkata lagi tentang hal itu," Sirigu kepada wartawan. "Apa yang mengganggu saya adalah bahwa orang-orang tertentu berbicara tanpa mengetahui kebenaran... Saya tidak pernah akan menolak untuk memainkan pertandingan.


  • "Pelatih berbicara kepada saya dan jika ia telah berkata kepadaku: 'Saya ingin Anda untuk bermain,' Apakah Anda berpikir bahwa aku akan mengatakan tidak? Anda dapat tetap bahwa aku sampah, bahwa saya tidak berharga, tetapi tidak bahwa aku tidak profesional. "


  • Sirigu, yang namanya dinyanyikan oleh pendukung PSG pada hari Rabu, membuat penampilan pertamanya sejak menampilkan mereka menang 2-0 di Bastia pada tanggal 17 Oktober.


  • Sardinia telah menyaksikan sisa musim dari bangku, meskipun mantan Eintracht Frankfurt penjaga Trapp membuat kesalahan mendasar terhadap Bordeaux dan Real Madrid.


Apakah Salvatore akan menerima saran dari Francesco Toldo untuk hengkang dari PSG ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar