Jumat, 11 Desember 2015

Welbeck Yakin Segera Kembali Merumput

Welbeck Yakin Bisa Segera Kembali

Welbeck Sukses Menjalani Operasi Lutut

transfer pemain Danny Welbeck percaya waktunya cedera telah diberikan kepadanya kesempatan untuk belajar lebih lanjut tentang cara merawat tubuhnya. pertandingan bola hari ini

berita bola indonesia The Inggris pentolan menjalani operasi lutut pada bulan September tetapi tidak diharapkan kembali sampai awal 2016. berita olahraga sepak bola

bola Welbeck telah mencetak hanya empat gol Premier League dalam 27 penampilan bagi The Gunners sejak pindah ke Emirates Stadium kembali September 2014 tetapi mencoba untuk mengambil sisi positif dari mantra terbarunya keluar. live score bola

Semoga Saya Bisa Segera Kembali - Welbeck

  • "Ini adalah cedera pertama saya yang membuat saya keluar begitu lama. Aku punya operasi dan setelah itu diurutkan Anda dapat keluar untuk beberapa bulan, "kata Welbeck situs resmi klub.
  • "Untuk bulan pertama, di penjepit kaki, tidak bisa berbuat apa-apa, pada mesin enam jam sehari, itu sangat sulit. Tapi Anda harus mencoba dan melihat positif.
  • "Sulit tetapi Anda harus melihat sisi positif dan saya telah belajar lebih banyak yang terluka tentang bagaimana untuk menjaga tubuh Anda dan mencegah cedera.
  • "Saya harus melihat sisi positif dan mudah-mudahan ketika aku kembali, aku akan terbang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar