Minggu, 28 Juni 2015

Alba: Saya Ingin Pensiun Bersama Barcelona

Bagusss.. bakal menarik nih di liga Spanyol musim depan



Alba akan menghabiskan karirnya bersama Barcelona

Jordi Alba telah menegaskan bahwa ia senang dengan kehidupan di Barcelona dan bermaksud untuk tinggal dengan pemain sampai akhir karirnya. nonton bola online

siaran bola hari ini Spanyol internasional adalah mencintai kehidupan di Liga Champions pemegang dan ingin tetap menaruh selama sisa masa karirnya aktif  bola dunia

berita bola dunia 26 tahun, yang datang melalui jajaran klub pemuda terkenal Akademi, kembali ke Camp Nou pada musim panas 2012 setelah mantra dengan Cornella, Valencia dan Gimnastic, dan sejak telah berkembang menjadi pemain kunci. liga spanyol

games sepak bola Alba adalah bagian integral dari tim yang memenangkan treble di 2014-15 dan dia lapar untuk lebih sukses. pertandingan bola hari ini


Inilah alasan Alba pensiun di Barcelona

  • "Saya ingin bermain untuk Barcelona bagi banyak orang, bertahun-tahun," internasional Spanyol mengatakan kepada wartawan.

  • "Ketika saya masih muda, aku harus pergi, tapi aku akhirnya datang kembali ke mana aku ingin menjadi.

  • "Saya telah belajar banyak di tiga tahun dan kami telah memenangkan beberapa judul.

  • "Anda tidak pernah tahu apa yang masa depan telah di toko, tetapi jika mungkin saya 'd suka untuk menutup saya sepatu bot di Barcelona."

  • Bek memiliki kontrak dengan Barca sampai Juni tahun 2020.

Dengan inginnya Alba pensiun bersama Barcelona, Akankah dimusim depan nanti Alba mampu memberikan yang terbaik kepada timnya untuk mendapatkan gelar juara kembali seperti musim kemarin ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar