Selasa, 16 Juni 2015

Morata : Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Juventus

Nah loh jangan sampe deh Morata cabut dari Juve


Morata tidak pernah berfikir untuk pergi dari Juventus

Alvaro Morata yakin dia berutang "utang ke Chelsea. Mereka memberi saya begitu banyak dan saya ingin membayar mereka." bola

bolanet Pemogok bergabung musim panas lalu di kompleks dua tahun pinjaman dengan pilihan untuk membeli dari Real Madrid, mengambil berkekuatan sepuluh semua jalan ke Final Liga Champions. liga inggris

berita bola dunia "Telah menjadi tahun yang penting bagi saya," katanya kepada wartawan saat bertugas internasional dengan Spanyol. liga spanyol

transfer pemain "Saya senang bahwa saya berubah club, seperti aku tidak akan di sini jika tidak. Aku berutang utang ke Chelsea. Mereka mengambil berjudi dan percaya padaku. Mereka memberi saya begitu banyak dan saya ingin membayar mereka. berita dunia


Seperti ini lah Morata terhadap Juventus

  • "Senang di Juve dan melihat tidak ada alasan untuk meninggalkan. Tentu saja itu adalah cara yang sangat berbeda dari bermain sepak bola dibandingkan dengan Spanyol, tapi aku belajar."

  • Morata's mengesankan pertunjukan di Italia telah memberinya tempat reguler di skuad Roja.

  • "Penyerang selalu berpikir penilaian, tapi ada begitu banyak pemain di sini yang dapat menemukan bersih. Saya tidak merasa lelah di akhir musim, sebagai tim nasional selalu seperti perayaan. Saya berharap untuk berada di sisi ini untuk selama mungkin.

Meski Morata merasa telah dibesarkan nanmnya di Juventus, Akankah ia menerima tawaran dari Real Madrid ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar