Selasa, 09 Juni 2015

De Bruyne: Saya Masih Tidak Tahu Kenapa Mourinho Menjual Saya

Nah loh, kenapa bisa gitu ya klo ada sebab pasti ada akibat


De Bruyne menegaskan masih heran dijual oleh Jose Mourinho

Kevin De Bruyne mengatakan Jose Mourinho tidak pernah menjelaskan mengapa dia tidak bermain dan kemudian akhirnya diperbolehkan untuk meninggalkan Chelsea pada Januari 2014.

Belgia internasional membuat penampilan liga hanya tiga untuk Blues setelah bergabung dengan dari Genk tahun 2012.

Dan di tengah-tengah saran Mourinho tidak puas dengan sikap De Bruyne dalam pelatihan, gelandang Wolfsburg di £18million pindah dua tahun kemudian.

berita bola terbaru 23-tahun-tua telah sejak dibangun kembali karirnya di Jerman, mencetak 15 gol dan menyediakan 25 membantu sambil membantu klub memenangkan kompetisi piala domestik utama Jerman. Tapi De Bruyne tetap tidak yakin mengapa hal-hal tidak berjalan di Stamford Bridge.

"Aku masih tidak mengerti mengapa Jose Mourinho biarkan aku pergi," katanya kepada wartawan. "Saya tidak pernah membahasnya dengannya. Aku mulai bermain dan kemudian selesai.

"Setelah empat bulan, aku bertanya kepadanya untuk meninggalkan. Aku tidak ingin menginap di club dimana aku tidak bahkan bermain selama 10 menit. Dia bilang itu sikap saya pelatihan? Ini adalah alasan dia dapat menggunakan.


Jadi seperti inilah kebingungan De Bryune kepada Jose Mourinho


  • "Tetapi tidak ada yang dapat mengatakan bahwa karena mereka tidak melihat saya melatih. Saya tidak berpikir bahwa di Belgia atau di Bundesliga mereka mengeluh tentang hal ini. Itulah cara itu. Aku tidak marah. Ketika saya dipindahkan ke Wolfsburg, Chelsea mendapat uang mereka. Setiap orang merasa bahagia."

  • Sementara itu, De Bruyne menegaskan ia telah membuat tidak ada keputusan atas masa depan tetapi hinted di kembali ke Liga Primer Inggris musim panas ini. Manchester City dan Bayern Munich dilaporkan tertarik jasa-jasanya dan bintang Wolfsburg mengatakan yang bergerak di seluruh Eropa menarik.

  • "Saya tidak menyebabkan masalah. Aku akan mengambil waktu saya,"tambahnya.

  • "Tapi skuad benar-benar telah diperkuat karena akan sulit musim depan bermain Bundesliga dan Liga Champions.

  • "Jika aku pergi, aku punya preferensi tidak mana aku pergi. Di kepala saya, itu adalah 95% aku tidak akan pergi ke Rusia atau Italia. Hal ini tidak gaya saya bermain.

  • "Tapi Inggris, Spanyol, Perancis atau Bundesliga, ya. Mereka adalah Liga terbaik. Ada beberapa tim yang sangat baik. Yang menarik bagi saya."

Meski De Bruyne tidak tahu kenapa dirinya di jual oleh Mourinho, tetapi banyak klub besar yang mengincarnya. menurut kalian bagaimana keputusan Mourinho terhadap De Bruyne ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar