Kamis, 18 Juni 2015

Zidane: Saya Belum Siap Untuk Menggantikan Ancelotti

Lah emangnya kenapa Zidane belum siap jadi pelatih Madrid Senior



Zidane tak siap menjadi suksesor Ancelotti

Zinedine Zidane mengatakan dia tidak berpikir tentang memasuki race untuk ganti Carlo Ancelotti Pelatih Real Madrid karena ia tidak siap untuk langkah up. info bola

liga spanyol Ancelotti berangkat setelah musim yang kembali hanya Super Cup dan Piala Dunia Antarklub, sementara pesaing sengit Barcelona dijamin treble mengesankan La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. info bola

berita bola nasional Rafael Benitez telah sejak telah disusun dalam mengisi peran yang Italia itu, meskipun Zidane telah disebutkan sebagai pengganti yang potensial setelah satu tahun bertugas Madrid atas pemuda sisi, Castilla. sepak bola indonesia

video bola Meskipun Prancis mantan kapten memiliki keinginan untuk menjadi kepala Bernabeu, dia tidak percaya waktu tepat untuknya kali ini. nonton bola online


Suatu saat, Zidane incar kursi pelatih Real Madrid

  • Dia mengatakan RTL: "Zidane pelatih Real Madrid. Kedengarannya bagus.

  • "Mengambil alih dari Ancelotti, yang tidak pernah pertanyaan. Saya ingin melanjutkan Castilla karena aku tidak cukup siap.

  • "Seorang pelatih tidak pernah benar-benar siap. Jika kita menunggu sampai semua lampu berwarna hijau, kita akan pernah sampai di sana.

  • "Tetapi aku tenang, aku akan melakukan hal-hal cara saya sendiri, dan itu akan mengambil waktu yang diperlukan."

Apakah Zidane masih melihat situasi di Madrid Senior, agar tidak membuat kesalahan, maka dari itu untuk saat ini ia belum siap menduduki kursi pelatih Madrid Senior. menurut kalian ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar