Jumat, 05 Juni 2015

Leicester City Datangkan Christian Fuchs Gratis

Asik bener yang dapet pemain gratisan, moga aja bisa ngebantu


Leicester City mendatangkan Christian Fuchs secara free?

Leicester telah menandatangani bek Austria Christian Fuchs pada transfer bebas setelah keluar dari Schalke. 29 tahun telah menulis tiga tahun kesepakatan di Stadion Power raja dan menjadi Leicester pertama penandatanganan musim panas.

Liga Primer Inggris: mana klub perlu untuk memperkuat untuk musim depan
Baca lebih lanjut

berita bola hari ini "Saya senang bahwa saya telah menandatangani untuk Leicester City," katanya. "Itu selalu tujuan bagi saya untuk bermain di Liga Premier, dan saya senang bahwa mimpi ini menjadi kenyataan.

"Semua orang watches Liga. Saya pikir itu adalah Liga terbaik di dunia. Leicester City adalah sebuah pengalaman baru dan tantangan baru bagi saya."


Jadi ini alasan kenapa Leicester City membuka ruang untuk Christian Fuchs

  • Fuchs telah capped 85 kali oleh negara dan membuat penampilan liga 99 untuk Schalke sebelum pindah ke Inggris. Ia membuat penampilan 35 terakhir musim, termasuk di Liga Champions, dan mencetak tiga kali, satu pemogokan menakjubkan Schalke 4-3 menang atas Real Madrid BernabĂ©u.

  • Fuchs juga dikaitkan dengan pindah ke Swansea awal tahun ini tapi bergabung Leicester setelah mereka dramatis dari Barclays Premier League degradasi pada akhir musim.

Akankah dengan kedatangan Christian Fuchs di Leicester City, bisa memberikan timnya jauh lebih baik ?


Sumber :




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar