Senin, 15 Juni 2015

Alvaro Morata merasa berkembang berada di Juventus

Jelas lah, dibandingkan ia bermain di Real Madrid hanya di bangku cadangan




Alvaro Morata menyatakan dirinya lebih layak di Juventus

Alvaro Morata perlahan-lahan membangun dirinya sebagai Spanyol pertama pilihan pemain dan pemain kunci dalam kampanye kualifikasi Euro 2016 tetapi ia menempatkan nya percepatan pembangunan untuk plying perdagangan di Italia. games sepak bola

berita bola dunia 22 tahun ditandatangani Juventus dari Real Madrid tahun lalu dan membantu mengetuk bekas majikan dari Liga Champions oleh mencetak gol penting di Bernabeu. pertandingan bola hari ini

bola hari ini Morata, yang dapat berpotensi pindah kembali ke Spanyol secara nyata memiliki klausul pembelian kembali, menegaskan pentingnya bermain di Serie A telah kepadanya. siaran bola hari ini

bola Dia mengatakan kepada merek TV: ' sepak bola Italia telah memberi saya begitu banyak dan saya pikir saya belajar lebih banyak di sini dalam satu musim daripada sisa karir saya di Spanyol. bolanet

liga inggris ' Pertahanan sangat terfokus dan lebih sulit untuk Skor. Itu adalah gaya sangat taktis sepak bola dan benar-benar berbeda dengan La Liga. liga spanyol


Alasan Morata nyaman bersama Juventus

  • ' Orang-orang mengatakan saya akan berjuang untuk menetap di, tapi itu tidak telah terjadi. Aku hanya ingin beberapa lebih banyak ruang untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan dan saya menemukan bahwa di Juve.'

  • Mengetahui sebuah legenda ketika dia melihat satu, Morata memuji Andrea Pirlo untuk pengaruh dan berbicara tentang keinginan 'superstar' Paul Pogba untuk tetap di klub.

  • Dia menambahkan: ' Andrea Pirlo legenda sepakbola dan aku benar-benar istimewa untuk mengagumi dia menutup. Dari dia Anda dapat mempelajari segala sesuatu, bahkan cara mengenakan sepatu bot Anda.

  • Paul Pogba adalah teman saya dan saya berharap ia tetap di Juve, karena ia benar-benar seorang superstar.

Apa Morata merasa dirinya saat di Real Madrid jarang dibutuhkan, oleh karna itu ia membuktikan kepada mantan klubnya dengan menunjukan permainan terbaiknya di Juventus. menurut pendapat kalian ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar