Minggu, 21 Juni 2015

Nasri Siap Berjuang Untuk Masa Depannya di City

Nasri masih ingin bertahan bersama City sepertinya.

Nasri akan berjuang di city

berita dunia Prost telah dikaitkan dengan bergerak dari Etihad Stadium setelah frustasi, cedera-memukul 2014-15 kampanye. skor bola

game sepak bola 27-year-old bersikeras bahwa dia tidak akan terjadi di mana saja dan telah bersumpah untuk kembali kuat sebagai kota tawaran untuk merebut kembali judul Barclays Premier League musim depan. berita bola terbaru

bola indonesia Gelandang, musim yang berakhir prematur oleh masalah selangkangan, mengatakan kepada Sky Sports: "Aku masih memiliki empat tahun meninggalkan pada kontrak saya jadi apa yang saya inginkan sekarang adalah untuk fokus pada rehabilitasi saya. info bola

bola sepak "Aku akan bekerja jauh di pra-musim akan datang kembali seperti cocok mungkin baru dengan keadaan pikiran - kemudian memiliki musim yang hebat dan memenangkan Piala. sepak bola indonesia

Nasri akan berjuang untuk masa depannya  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar