Senin, 22 Juni 2015

Kewell: James Milner Rekrutan Bagus Untuk Liverpool

Mudah-mudahan cocok bermain di Liverpool



Kewell mengatakan James Milner sangat cocok bermain untuk Liverpool

Kewell adalah Leeds United biasa ketika Milner pecah ke adegan pada tahun 2002 dan menjadi Premier Liga termuda pernah skorer tahun itu. bola sepak

sepak bola indonesia Tiga belas tahun kemudian dan Milner mengikuti jejak Kewell's setelah setuju untuk bergabung Liverpool pada transfer gratis dari Manchester City bulan ini. berita bola indonesia

video bola Dan Australia mantan internasional percaya palungan Brendan Rodgers telah mencuri di Milner 29 tahun. nonton bola online

berita bola sundul "Saya pikir itu adalah penandatanganan yang baik," Kewell mengatakan liverpoolfc.com. "James jelas datang melalui ketika saya masih di Leeds dan aku selalu tahu dia punya bakat semacam itu.

siaran bola hari ini "Dia punya grit itu antara giginya, pertama dan terutama. Dia punya yang kelaparan dan keinginan. bola dunia

hasil liga italia "Jelas ketika ia meninggalkan Leeds ia bermain untuk beberapa tim lain dan dia tidak baik, tapi ia tidak bisa potensi yang saya pikir dia bisa melakukan. live score bola



Jadi ini alasan Kewel mengapa Milner lebih pantas di Liverpool

  • "Tetapi kemudian akan Manchester City, dia hanya bangkit yang agak sedikit lebih banyak dan menempatkan namanya kembali ke sana untuk menjadi salah satu pemain terbaik Inggris lagi.

  • "Liverpool untuk merebut dia naik, saya pikir dia akan melakukan keajaiban.

  • "Saya pikir dia bisa datang sana dan mendapatkan penghargaan langsung dari para pemain karena ia telah ada dan melakukan hal itu - ia telah memenangkan judul, jadi dia tahu apa yang dibutuhkan.

  • "Saya pikir itu adalah pintar penandatanganan oleh Brendan untuk membawa, untuk mudah-mudahan membantu tim."

Dengan bergabungnya Milner di Liverpool, Akankah terbukti pernyataan dari Kewell klo Milner dapat di andalkan di Liverpool ?


Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar